Triplets

626 61 0
                                    

"Selamat Mew... Gulf..... 2 bayi perempuan dan 1 bayi laki-laki....." ucap dokter Helena setelah keluar dari ruang operasi dan melihat Mew dan Gulf.

"Terima kasih untuk semuanya dokter Helena ..."Mew dan Gulf mengucapkan secara bersamaan.

"Kalian bisa melihat bayi kalian setelah dibersihkan oleh suster, untuk Mai, saat ini sedang dalam masa pemulihan dan akan diantar ke kamar rawat inap nya.."

Mew dan Gulf meninggalkan keluarganya dan berlari menuju ruang bayi yang sudah disiapkan untuk mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew dan Gulf meninggalkan keluarganya dan berlari menuju ruang bayi yang sudah disiapkan untuk mereka. Mew dan Gulf memandang anak-anak mereka, Mew menetskan air mata haru melihat ketiga buah hatinya, sedangkan Gulf terdiam memandang bayi mereka dengan rasa tidak percaya.


Sedangkan di luar ruang operasi...

"Helena.... terima kasih atas apa yang kamu lakukan untuk Mew dan Gulf..." Papa mendekati dokter Helena dan berdiri dihadapannya.

"Thomas... biar bagaimanapun... Mew dan Mai pernah ada di perutku selama 9 bulan lebih... mereka anakku ... aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka...."

"Terima kasih Helena, sungguh aku berterima kasih....."

"Sudah cukup berterima kasihnya, tengoklah Mai, dia membutuhkanmu dan Nicho..." dokter Helena menepuk pundak Papa lalu berjalan meninggalkan ruangan itu.

Daddy mendekati papa... 

"Apa Mew dan Mai perlu tahu yang sebenarnya? kalau Helena itu ibu Mereka?"

"Babe... aku rasa cukup hanya kita yang tahu.... tapi untuk memastikan.... ketiga bayi Mew dan Gulf anak mereka kan?"

"100% anak Mew dan Gulf babe.... Helena membantuku juga dalam hal itu...kenapa kamu takut terjadi seperti yang kita alami?"

"Iya.... "

"Tidak mungkin Gulf mau melakukannya dengan Mai babe... kita sudah melihat bagaimana Mew dan Gulf selama ini... mereka tidak terpisahkan...."

"Maafkan aku babe... aku hanya khawatir ..."

"Dan itu berlebihan, ayo kita harus menemani Mai...."

"Tapi pada dasarnya Mai juga tidak sedarah dengan Mew, jadi bisa sajakan.."

"Babe! Thomas.... cukup... jangan membuat hal yang tidak ada menjadi suatu masalah..... oke?"

"Baiklah.... kita ke kamar Mai..."

Daddy dan Papa berjalan menuju keruangan rawat Mai, mereka meninggalkan Ronnie yang berdiri disana dan mendengarkan semuanya. Ronnie kemudian mencari tahu mengenai dokter Helena, karena Gulf sebelumnya sudah mencurigai kedekatan dokter Helena kepada Mew dan Mai.


===;;;===


"Mew.. Gulf... akan diberi nama siapa bayi kalian? Ibu ingin segera memanggil namanya...."

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang