Drama Joshua

800 85 0
                                    

"Hon... dia Joshua..."

Mew membalikkan badan dan tersenyum ke Joshua lalu menundukkan kepalanya

"Halo aku Mew, calon suami Gulf..."

"Gulf... kamu bahkan tidak memberiku kesempatan..."

"Maaf Josh, aku sudah bilang berkali-kali jika aku tidak memiliki perasaan apapun padamu..."

"Gulf... kamu tahu aku sangat mencintaimu .. aku tahu aku telah mengambil jalan yang salah untuk mendapatkanmu... tapi Gulf... aku tidak bisa jatuh cinta dengan orang lain selain denganmu..."


Saat Joshua mendekati Gulf, Mew langsung pasang badan di depan Gulf sehingga Joshua hampir menempelkan badannya pada Mew, saat Joshua melihat badan tegap Mew dihadapannya, Joshua memundurkan langkahnya kebelakang.

"Kak Mai.. dia..."

"Iya Tom.. Joshua yang 3 tahun lalu..."

"Oooo jadi kamu yang namanya Joshua? Boleh saya memukulmu untuk satu kali? Karena aku rasa pukulan Arnold tidak membuatmu menjauhi kakakku.."

"Pukullah sebanyak yang kamu mau jika itu bisa membuat Gulf memaafkanku dan mau menerima ku..."

"Kami tidak akan memukulmu Josh... Gulf sudah menetapkan pilihannya dan kami akan menikah bulan depan. Jadi tolong.. menghilanglah dari kehidupan kami..."

"Kamu tidak mengenal Gulf! Aku lebih lama mengenal Gulf!"

"Aku memang belum mengenal Gulf dengan baik, tapi satu hal yang kamu tidak kenali dari Gulf...."

"Apa itu..."

"Dia tidak mencintaimu..."


"Mew....."

Mew dan Gulf menoleh ke asal suara ada perempuan cantik yang berdiri tidak jauh dari mereka.

"Halo Clara.." tapi Mew kembali menatap Joshua dan tidak memperdulikan Clara yang melihat kearah mereka dengan wajah kebingungan.

"Pergilah Josh... seberapa banyak pukulan yang akan aku berikan tidak akan membuat Gulf kembali padamu... pergilah sebelum aku kehabisan kesabaranku.."

Joshua meninggalkan mereka dan Gulf tanpa sadar memeluk Mew dan mengelus pundaknya untuk meredakan emosinya. Mew menegakkan kepalanya lalu mencium kening Gulf...

"For us honey..."

Gulf menganggukkan kepalanya lalu melihat ke perempuan yang bernama Clara yang sedang berbincang dengan Mai.

"Dia Clara, dulu kami pernah menjalin hubungan tapi berakhir karena kami memilih jalan hidup masing-masing..."

"Temuilah hon.. aku akan berjalan dengan Tom... ayo Tom, kita cari Prija dan Arnold..."

Gulf dan Tom meninggalkan Mew dan Mai bersama dengan Clara.

Setelah satu jam berjalan-jalan dengan Tom, Gulf hendak mengistirahatkan kakinya karena lelah berjalan. Gulf duduk disalah satu bangku yang tak jauh dari Museum. Tom berkata akan segera kembali dari toilet. Tapi saat Tom kembali ke tempat duduk Gulf, Gulf sudah tidak ada. 

Tom mencari Gulf ke dalam Museum dan bertemu dengan Prija dan Arnold, tapi mereka tidak melihat Gulf. Tom berlari ke café tempat Mew dan Mai tapi dari jauh, Tom bisa melihat kakaknya tidak ada bersama Mew.

"Kak Mew... kak Gulf menghilang..."

Mew begitu mendengar Gulf menghilang langsung berdiri dan menelpon Ronnie dan Boat untuk mencari tahu keberadaan Gulf.

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang