Setelah pengecekan dan pengambilan sempel sperma Mew dan Gulf, papa bersama rekan-rekan memeriksa di dalam lab dan Papa dan Gulf menunggu di ruangan daddy sedangkan Mew bersama daddy ingin melihat apa yang di lakukan daddy dan tim nya.
"Papa... maaf Gulf ingin bertanya..."
"Tentang papa dan Daddy?"
Gulf mengangguk lalu papa menceritakan bagaimana papa dan daddy bisa menikah, sama seperti yang Mew ceritakan di masa yang lalu. Gulf tak hentinya takjub dengan perjuangan papa dan daddy yang tidak berhenti membuktikan dan memperbaiki diri untuk terus bersama dan mempertahankan pernikahan mereka.
"Gulf berharap, Gulf dan Mew bisa seperti papa dan daddy..."
"Kalian lebih hebat dari papa dan daddy Gulf..."
"Terima kasih pa... tapi Gulf berharap, Gulf akan bisa selalu bersama dengan Mew dalam menghadapi apapun, seperti papa yang selalu menemani daddy dalam hal apapun..."
"Cobalah untuk memikirkan sesuatu dari sudut pandang Mew, Gulf... agar kalian bisa dapat saling memahami dan menerima... Papa yakin cinta kalian tidak sependek itu..."
"Terima kasih pa... karena percaya dengan Gulf..."
"Papa percaya padamu Gulf... Mai telah menceritakan semuanya pada papa dan daddy, Ronnie pun selalu memberikan update tentang hubungan kalian.."
"Ronnie... aagghh Gulf lupa... orang yang tahu segalanya!"
"Hahahahaha.... Kamu lucu sekali Gulf..."
Setelah satu jam terlewat hanya dengan berbincang dengan papa, membuat papa semakin menyayangi Gulf yang sangat tulus pada Mew.
Mew memasuki ruangan daddy dan tersenyum lalu memeluk Gulf dan berkata...
"Daddy sudah mendapatkan gen terbaik kita honey..."
"Benarkah?" Gulf tersenyum Bahagia lalu memeluk Mew.
"Jadi kalian tinggal menentukan Ibu penggantinya... Selamat ya Mew, Gulf..."
Mew melepaskan pelukan Gulf dan melihat ke papanya.
"Bagaimana mencari ibu pengganti pa?"
"Daddy yang akan memberitahumu, daddy yang lebih tahu... tunggu saja..."
Tak lama daddy masuk kedalam ruangan dan menerangkan pada Gulf apa yang daddy dan tim nya lakukan untuk mendapatkan gen terbaik Mew dan Gulf. Daddy juga menjelaskan ibu pengganti yang dapat membawa bayi Mew dan Gulf harus seperti apa dan bagaimana kondisinya.
Daddy sempat menyebutkan bahwa saat ini daddy sedang mengembangkan teknologi baru mengenai laki-laki dapat membawa bayinya sendiri, tapi daddy belum bisa memastikan keselamatan dari sang pembawa dan janinnya karena daddy belum berani melakukannya atau menguji hasil temuannya, walau ini sudah dilakukan lebih dari 30 tahun yang lalu dari ayahnya daddy.
"Daddy, apakah daddy meragukan karena terkait dengan susunan tulang yang akan merusak tubuh pembawa janin?"
"Bagaimana kamu bisa tahu Gulf?"
"Karena setahu Gulf, tubuh perempuan memang dirancang untuk dapat mengikuti perkembangan janin, lebih flexible sedangkan laki-laki tidak memiliki tingkat flexible seperti milik perempuan.. jadi itu bisa membuat program ini sulit untuk dilaksanakan.."
"Kamu betul Gulf... saat janin membesar, itu sama juga dengan mematahkan lebih dari 10 tulang secara bersamaan. Saat mendekati masal kelahiran, sama juga seperti mematahkan 20 tulang nya. Sampai sekarang daddy belum bisa menemukan sesuatu yang dapat mengendalikan hal itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...