Bughhhh...
"Apa yang kamu lakukan" Kata Mew sebelum melihat orang yang memukulnya
"Apa yang kamu lakukan Arnold!"
"Tanda tangani surat cerai ini!"
Mew menerima surat yang diberikan Arnold, membacanya dan mata Mew berkaca-kaca.
"Aku tidak akan menandatanganinya.."
"Kalau kamu tidak akan menandatanganinya apa yang kamu lakukan disini? berbahagia dengan kekasihmu? Lalu apa gunanya Gulf menjadi istrimu, jika kamu lebih memilih tinggal bersama perempuan itu!"
"Itu bukan urusanmu!"
"Perempuan itu bukan urusanku! Tapi Gulf urusanku!"
"Kalau kamu mencintai Gulf kenapa bukan kamu saja yang dulu menikah dengan Gulf!"
"YA! Aku akan menikahi Gulf setelah kamu menandatangani surat cerai ini! PUAS!!!"
"Kaamuuu tidak akan aku biarkan menikah dengan Gulf!"
"Kenapa??? Kamu tidak mau Gulf bahagia? Apa hak mu melarang Gulf berbahagia saat kamu sendiri sedang bahagia dengan jalangmu!"
Mew terdiam, dia tidak berani melihat ke wajah Arnold, tapi Mew melihat ada Ronnie di sana, jika Arnold hanya datang untuk mengantarkan surat perceraian, kenapa ada Ronnie datang bersamanya? Kenapa Ronnie harus datang?
"Tanda tangani sekarang Mew .. setelah ini kami tidak akan mengganggu kalian."
Arnold berkata dengan nada serendah mungkin karena Arnold sedang meredakan emosinya.
Mew masih terdiam, masih berpikir apa yang akan terjadi jika dia menandatangani surat itu, Mew masih mencintai Gulf, tapi Mew juga sangat mencintai Clara. Mew merasa tidak dapat hidup tanpa Clara.
"Mew, setelah kamu menandatangani surat itu, anak itu akan aku bawa ... Karena dia juga anak Gulf."
"Tidak, .. dia anakku!"
"Jangan egois Mew ... kamu mendapatkan jalanmu, dan kalian bisa punya anak setelah itu ... tapi dia akan jadi satu-satunya anak Gulf!"
Ronnie mendekati Arnold dan Mew merasakan ketakutan saat melihat tatapan Ronnie, Ronnie tidak pernah menatap Mew seperti itu.
"Tanda tangani sekarang Mew, atau aku akan memalsukan tanda tanganmu di depanmu!"
"Ron..."
Karena Mew tidak juga menandatangani surat cerai itu, Ronnie mengambil kertas yang dipegang oleh Mew dan mengambil pena di sakunya, lalu menandatangani surat itu menggunakan tanda tangan Mew.
"Kamu sudah menandatanganinya Mew, kamu sudah bukan suami Gulf lagi. Dan anak itu akan aku bawa bersama Arnold."
"Ron ... aku tidak mau bercerai dari Gulf!"
"Lalu apa yang kamu lakukan selama 1 tahun disini!!!"
"Ron ... kamu temanku Ron ... kamu tahu aku dulu sangat mencintai Clara .."
"Aku bukan temanmu Mew ... sejak kamu meninggalkan Gulf malam itu dan tidur bersama Clara di hotel dekat laborat Daddy ... sejak itu aku bukan temanmu Mew ...."
Ronnie berjalan mendekati Clara dan mengambil secara paksa anak Mew dan Gulf dari pelukan Clara lalu pergi dari hadapan Mew dan Clara bersama Arnold.
Mew tidak dapat berkata apa - apa, dia menangis menyadari dia telah bercerai dengan Gulf. Mew masuk kedalam kamar menguncinya dan menangis di dalam kamar. Clara berkali - kali berusaha untuk memasuki kamar tapi Mew menghiraukan Clara dan menangis sampai Mew tertidur, terbangun menangis dan tertidur lagi selama 3 hari ...
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...