Setelah setengah jam Gulf menunggu, Boat mengetuk pintu ruangan Mew dan Mew memintanya masuk.
"Mew.... Apa kamu ada janji temu dengan Veronica hari ini?"
"Veronica? Tidak Boat.. kenapa?"
"Karena dia sedang di lobby dan membawa sesuatu..."
"Mew, aku akan keluar melihat Tom.."
"Gulf, stay...."
Aku kembali duduk di sofa, lalu Mew mendekatiku.
"Gulf.... Veronica...."
"Mew... aku tahu siapa Veronica, kamu lupa.. aku berteman dengan Mai?"
"Kalau begitu, temani aku disini..."
"Mew, tapi semua orang tahu kalau kamu menikah dengan Micaela..."
"Semua orang juga tahu kalau pernikahan itu sudah tidak ada Gulf..."
"Mew..."
"Aku tidak akan malu mengakuinya Gulf..."
"Terserah padamu Mew..."
"Duduklah di meja kerjaku... siapa tahu aku akan membutuhkan bantuanmu...."
Aku menuju meja Mew dan duduk disana, melihat dokumen yang dibaca oleh Mew. Beberapa hal aku mengetahui, tapi ada hal yang tidak paham. Saat aku ingin memanggil Mew, pintu ruangan terbuka dan masuk seorang wanita cantik dan berjalan mendekati Mew.
Mew berdiri dari duduknya dan mendekatiku, berdiri bersandar dikursi seperti yang aku lakukan tadi. Veronica mau tidak mau akhirnya duduk dikursi depan meja kerja Mew.
"Mew... ada yang ingin aku bicarakan denganmu..."
"Bicarakanlah..."
"Berdua denganmu..."
"Dia akan mendengarkan apapun yang akan kamu ucapkan.. jadi katakanlah..."
"Mew... aku ingin kembali padamu... aku tahu dulu aku sangat egois dan tidak mau memiliki anak dari mu, karena aku tidak mau badanku berubah karena harus hamil dan melahirkan, belum lagi nanti harus ngurus anak..."
"Lalu apa maumu sekarang..."
"Mew.. seperti yang aku bilang tadi... aku ingin kembali padamu..."
"Tapi apa yang kamu ucapkan tadi, sudah bukan menjadi prioritasku saat ini..."
"Kalau begitu... bisa kita kembali seperti dulu Mew... kamu tidak menginginkan anak dan aku juga..."
"Aku tidak memprioritaskan hal itu lagi, bukan berarti aku akan kembali denganmu Vero.."
"Mew, aku tahu pernikahanmu hanya untuk menutupi aib Micaela, aku tahu kalian tidak tinggal bersama dan aku juga tahu Micaela tinggal bersama dengan kekasihnya sekarang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...