over the rainbow (++)

700 64 0
                                    

3 bulan sejak kejadian Mark, dan Gulf meminta untuk melupakan kejadian itu agar Gulf bisa melupakannya.

Hidup Gulf menjadi lebih berwarna dengan tumbuh dan berkembangnya anak-anak Mew dan Gulf yang sehat dan menggemaskan. Pink dan Violet lebih banyak kemiripan dengan Mew, sedangkan Blue dari wajah dan postur tubuhnya sangat mirip dengan Gulf.

Perlahan Gulf melupakan hal - hal buruk yang menimpa pada dirinya. Gulf melepaskan satu per satu beban yang ada dipikirannya dan sibuk menyelami perannya sebagai orang tua. Gulf akhirnya mau dibantu oleh 2 orang nanny yang membantu Gulf dalam merawat ke empat buah hati mereka.

Mew perlahan memberikan kepercayaan kepada Tom untuk mengambil alih Wayne Corp, karena perusahaan Mew sudah mulai berkembang dan Mew tidak memiliki banyak waktu jika harus mengerjakan 2 pekerjaan, Mew tidak ingin kehilangan momen emasnya bersama Gulf dan anak - anaknya.



Pada ulang tahun White yang ke 7 tahun, Chantal beserta Dawn datang kerumah Mew dan Gulf untuk meminta maaf atas perilaku Chantal beberapa tahun terakhir yang berusaha untuk membuat Mew jatuh cinta padanya. Dawn meminta maaf karena tidak mengetahui jika anaknya berlaku seperti itu.

Mew dan Gulf memaafkan Chantal dan memintanya untuk menjalani kehidupan yang baik, agar dia mendapatkan pasangan yang baik juga. Dawn juga meminta maaf atas nama Mark, anak tirinya yang pernah melakukan sesuatu pada Gulf, tapi Gulf dan Mew sudah melupakan hal itu dan mereka sudah memaafkan Mark. Dawn malu pada kelakuan kedua anaknya. Dawn bahkan memberikan investasi dalam jumlah besar untuk mendukung perusahaan Mew.

Mew dan Gulf akan menerima investasi itu secara profesional, dan Mew telah mengatur jadwal pertemuan dengan investor lain terkait perkembangan perusahaan yang dipegang oleh Mew. 


===;;;===


Saat akan mengadakan pesta ulang tahun si kembar yang ke 7 tahun....


"Papa.... ulang tahun Pink, Pink mau pesta unicorn..."

"Boleh.... lalu Violet?"

"Violet mau snow white... papa... tapi kata Pink snow white pakainya baju biru... bukan warna pink...."

Gulf tersenyum mendengar aduan dari Violet

"Kalau Snow white memang pakai baju biru...lalu ada warna merahnya, ada warna putihnya dan pita warna kuning.... tapi... kalau snow white milik violet mau dipakaikan baju warna pink juga boleh.... kan violet yang memakaikan bajunya..."

"Papa tidak tanya sama Blue?"

"Blue mau pesta apa sayang..." Mew yang sedang berjalan ke arah mereka duduk disamping Blue dan memangkunya.

"Daddy... Blue mau pesta Thomas...."

"Jadi... ulang tahun ini pakai tema yang mana? sudah kalian tentukan?"

"Papa... tahun kemarin sudah ikut pesta Pink dan Blue.... tahun ini harusnya Violet kan pa..."

"Tidak... tahun ini Blue lagi..."

"Bukaaannnn... Pink lagiii...."

Mew dan Gulf geleng-geleng kepala melihat ketiga anak kembarnya ini saling beradu pendapat dan saling mempertahankan keinginannya, sampai White datang, mereka bertiga terdiam.

"Daddy dan papa sih... terlalu memanjakan mereka......"

"White... daddy hanyaa..."

"SStttsss..... daddy sama papa masuk kamar... adik - adik jadi urusannya White..."

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang