Kalian Sakit

594 57 7
                                    

Flashback...

"Mew .... Aku masih mencintaimu, aku tahu aku datang terlambat setelah kamu menikah .... Tapi Mew ... tolong pertimbangkan .... Mungkin ini cara Tuhan menemukan kita kembali ... hanya rahimku yang cocok dan bisa membawa anakmu ... ini cara Tuhan mempertemukan kita lagi Mew ..."

"Maafkan aku Clara ... aku ...." Mew masih bimbang dengan dirinya sendiri. Mew memang mencintai Gulf, bersyukur Gulf sangat mengerti dan selalu mendukung apapun untuk Mew. Tapi di satu sisi lain, Mew masih belum bisa melupakan cintanya pada Clara ... Clara menyadarkannya saat terpuruk, Clara banyak membantunya dan memberikan cinta saat Mew sedang rapuh dan terpuruk.


Perpisahan mereka juga bukan karena pihak ketiga atau hal besar yang membuat mereka saling berpisah. Mereka berpisah karena Clara harus menerima pekerjaan barunya di Berlin, kenaikan pangkat yang sudah lama Clara nantikan, karena Clara sudah tidak memiliki orang tua, jadi dia berjuang seorang diri. Mew memahami hal itu dan mengijinkan Clara meninggalkannya, karena 2 tahun Mew tidak mendapatkan kabar sama sekali dari Clara, Mew bermaksud untuk melupakannya tapi sekarang ... setelah 3 tahun tidak bertemu, mereka bertemu kembali.


"Apa yang harus aku lakukan Dad .... Clara masih mencintaiku ... dia mau menjadi Ibu untuk anakku dengan Gulf ... "

"Tapi Mew ... kamu sudah menikahi Gulf, dan ini juga anak Gulf, kamu tidak bisa meninggalkan Gulf begitu saja hanya karena kekasihmu di masa lalu mengatakan bahwa dia masih mencintaimu ..."

"Tolong Mew Dad ... Mew juga ingin bahagia ..."

"Apa selama ini kamu tidak bahagia dengan Gulf ? Apakah Gulf tidak memiliki arti buatmu Mew? Dalam hitungan menit kamu bahkan bisa melupakan pernikahanmu?"

"Dad ... betul apa yang dikatakan Clara ... pernikahanku tidak sehat ... seharusnya aku menikah dengan perempuan, dengan Clara dad ... bukan dengan Gulf ..."

"Apa menurutmu pernikahan daddy dan papa juga bukan pernikahan sehat Mew?"

"Dad ... kalian orang tua yang luar biasa buatku dan kak Mai, tapi aku dan Gulf tidak seharusnya bersama ... Aku masih mencintai Clara dad .... tolong Mew dad ... berikan injeksi itu pada Clara dad ... paling tidak, biarkan Mew merasakan kebahagiaan sampai anak Mew lahir ....."

"Mew .... Papamu sudah mengancam akan meninggalkan daddy jika daddy membiarkan Clara menjadi ibu pengganti untuk anak kalian ..."

"Dad ... Mew mohon .... Mew seumur hidup tidak pernah memohon sama daddy .... Tolong Mew dad ... Mew hanya ingin hidup bahagia dengan Clara dad ...."

"Lalu bagaimana dengan Gulf Mew? Apa dia akan bahagia dengan hal ini?"

"Gulf memiliki Arnold, dia akan baik-baik saja dan akan segera melupakanku dad ..."

"Jangan sampai suatu saat daddy tidak memperingatkanmu Mew .... Rasa yang kamu miliki saat ini adalah rasa dari masa lalu .... Kamu akan menyesali keputusanmu ini saat kamu tahu Gulf telah meninggalkanmu ..."

"Aku tidak akan menyesal dad ... aku akan berbahagia dengan Clara ..."

"Daddy tidak mau gara-gara kamu dan Clara, pernikahan daddy yang menjadi taruhannya Mew ..."

"Papa tidak akan tahu kalau daddy tidak memberitahu papa .... Tolonglah pa ... Mew mohon ...."

"Aku berikan padamu 1 injeksi Mew ... lakukan di tempat lain, daddy benar-benar tidak mau kehilangan papamu .... Karena apapun yang terjadi, papamu pasti sudah dulu mengetahui hal ini ..."

"Mew janji, papa tidak akan sampai tahu dad..."

"Mew.... Jika papamu meninggalkan daddy karena hal ini.... Jangan pernah datang lagi pada daddy Mew...."

For us...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang