"Mew... Helena itu dokter kandungan...."
Semua terkejut dengan ucapan papa Mew.
"Apa pa? dokter kandungan?"
"Iya, setahu papa, Helena itu dokter kandungan..."
"Darimana papa tahu kalau dokter Helena itu dokter kandungan pa?"
"Dia mantan kekasih papamu Mew.... "
Semua terdiam... Mew yang memiliki banyak pertanyaan menghentikan rasa ingin tahunya karena dokter yang selama ini mereka temui adalah mantan kekasih papanya???
Tak berapa lama, dokter keluar dari ruang periksa dan memberitahukan bahwa tekanan darah Gulf sangat rendah dan Gulf mengalami anemia dan kelelahan. Dokter mengatakan untuk tidak perlu khawatir dengan keadaan Gulf, saat ini Gulf sedang dipindahkan ke bangsal perawatan dan diminta untuk beristirahat selama 3 hari.
Mew dan seluruh keluarganya menghembuskan nafas dan bersyukur karena Gulf hanya kelelahan dan anemia. Daddy melotot ke arah Mew menarik Mew menjauh dari semua orang.
"Mew... apa yang kamu lakukan pada Gulf! jangan katakan kalian melakukannya setiap hari!"
"Dad.... kami tidak seextrim itu dad... kami tidak melakukannya setiap hari...."
"Oke.. berapa hari sekali Mew??? dan berapa kali???"
"Emmm... sekitar 2 atau 3 hari sekali dad...."
"Berapa kali...."
" Emmm.... dad..."
"BERAPA KALI MEW!"
"Oke oke dad... jangan marah....."
"Berapa kali Mew..."
"Sekitar 6 sampai 7 kali dad...."
"MEW!!!!!!!" daddy nya ingin memukul Mew tapi dia menyayangi Mew.....
"Mew... apa kamu tidak kasihan sama Gulf? bagaimana nanti jika Gulf bosan dan lelah melayanimu? apa yang akan kamu lakukan?"
"Jangan menakutiku dad... aku tidak mau kehilangan Gulf..."
"Kalau kamu tidak ingin keilangan Gulf... lakukanlah dengan wajar... 2 kali sehari oke.. tapi hanya dengan 2 kali atau maksimal 3 kali itu sudah lebih dari cukup Mew.... Kamu dikantor seharian, tapi Gulf? dia menjaga White Mew... dia membutuhkan tenaga 3 kali lebih banyak darimu...."
"Maafkan aku dad..."
"Sudahlah, ayo kita sekarang ke kamar Gulf... awas kalau kamu memaksa Gulf lagi..."
"Dad... bukan aku yang memaksa.... kadang Gulf juga memaksaku..."
"MEW!!!!"
"Oke-oke... maafkan aku dad... aku dan Gulf tidak akan mengulanginya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...