Mew melihat ke meja kaca di dekat tempat tidurnya, dia melihat cincin pernikahannya yang dia lepas saat memutuskan untuk bersama Clara. Mew menggenggam cincin itu dan menangis di lantai. Mew mengambil teleponnya, menelpon Ronnie untuk menanyakan Gulf ada di rumah sakit mana tapi Ronnie tidak sekalipun pernah mengangkat teleponnya lagi ....
Mew lalu memesan tiket pesawat menuju Silicon Valley keesokan harinya. Tiba di Silicon Valley, Mew menuju rumah Gulf dengan menggunakan Taxi. Sesampainya di depan rumah Gulf, rumah itu terlihat sepi dan seolah tidak berpenghuni. Mew memasuki rumah itu, tidak menemukan satu orang pun di sana, bahkan para asisten rumah tangga tidak terlihat. Rumah seperti sengaja di kosongkan. Lalu Mew berjalan menuju kamar mereka dulu ...
Foto pernikahan mereka masih terpasang di dinding kamar ... Mew duduk diujung tempat tidur, membayangkan betapa bahagianya mereka waktu itu ... betapa Mew merasa sangat beruntung mengenal dan di cintai oleh Gulf dengan cara Gulf seperti itu. Gulf yang selalu memahami dan mengerti apapun yang Mew putuskan atau perbuat. Gulf selalu mengatakan bahwa apapun yang Mew putuskan itu pasti yang terbaik untuk mereka ...
Mata Mew tertuju pada laci tempat mereka biasa menyimpan catatan - catatan kecil yang singkat dan romantis yang biasa mereka buat untuk memberikan perhatian atau hanya sekedar mengungkapkan tanda cinta.
Mew menemukan sebuah buku di dalam laci tersebut dimana di dalam buku itu terdapat tempelan kertas - kertas catatan kami yang tertata dengan rapi dan indah. Mew membaca kembali semua catatan - catatan itu, sampai Mew membaca catatan tanggal dimana Gulf kembali seorang diri ke Silicon Valley.
15 Mar
Hon, aku sudah sampai rumah.
Besok aku harus menyelesaikan masalah kontrak karyawan baru dan beberapa mutasi karyawan yang akan dilakukan.
Jangan lupa makan dan istirahat hon ...
Love you ...
For us
16 Mar
Hon ..
Hari ini aku sangat lelah ...
Kamu tidak ada di kantor membuatku harus bekerja menggantikan pekerjaanmu juga .... Bagaimana bisa selama ini kamu tetap tersenyum bersamaku sedangkan aku saat ini sudah sakit kepala mengerjakan semua ini sendirian ...
Love you hon ..
For us
Mew membaca catatan itu hari demi hari ... jemarinya berhenti membalik kertas dan Mew menatap tulisan yang di baca pada lembar itu.
17 Jun
Hon, Aku merindukanmu ...
For us
Mew meneteskan air matanya, ini tulisan Gulf pertama yang mengutarakan isi hatinya. Mew merasakan sakit setiap membaca semua ungkapan hati yang Gulf tuliskan di sana. Mew terasa mengiris hatinya semakin dalam dan merasakan sakit saat membaca bagaimana Gulf sangat tersiksa tidak mendengar satupun kabar dari Mew, bagaimana Gulf sangat merindukan Mew, dan mengikhlaskan Mew jika Mew berbahagia dengan Clara.
Gulf akan dengan senang hati membiarkan Mew hidup berbahagia dengan Clara, Gulf tidak keberatan jika memang pada akhirnya Gulf tetap kehilangan Mew, baik dalam kejadian sebelumnya maupun saat ini.
Mew menangis lebih kencang lagi, bagaimana tidak ... saat Gulf menderita seorang diri, dia sedang menikmati percintaannya dengan Clara tanpa sedikit pun memikirkan keadaan Gulf ...
KAMU SEDANG MEMBACA
For us...
Fanfiction"By the way... Aku Mew, Mew Suppasit Richchilds...." "Aku Gulf, Gulf Kanawut Wayne.." Petugas dari toko pakaian pengantin telah memanggil kami untuk fitting jas pengantin kami, kami lalu mengucapkan salam berpisah. --------- Maafkan jika kurang berk...