LS - 39

54 6 2
                                    

Love Struggle © Kelompok 4

Chapter 39

Written by lindraVey

Zovia mampir ke sebuah toko kue sebelum dirinya pulang ke rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zovia mampir ke sebuah toko kue sebelum dirinya pulang ke rumah. Dirinya tiba-tiba ingin makan kue kesukaannya.

Zovia berjalan masuk ke dalam toko kue, yang juga ada beberapa pelanggan di dalam.

"Eh, Zovia kan? Udah jarang kesini, lagi sibuk ya?" tanya salah satu pelayan di area kue beranekaragam.

Zovia tersenyum menatap pelayan toko kue yang memang sudah mengenal dirinya.

"Zovia, lagi sakit?" tanya pelayan itu.

Zovia menggeleng, "gak kok kak. Oh iya, kue biasa ya satu," ucap Zovia.

Pelayan itu mengangguk, "oke. Tunggu aja ya, duduk dulu bentar," ujar pelayan itu

Zovia menunggu di kursi sambil memainkan hp nya, saat Zovia membuka hp, dirinya melihat sebuah pesan masuk dari Clara.

From Clara :

Lo kemana? Gue ke rumah lo gak ada, kita Evelyn lo ke supermarket, lo udah balik atau belum? Kalau belum gue jemput.

Zovia terkekeh membaca pesan tersebut.

To : Clara

Gue di toko kue langganan.

Usai membalas pesan dari Clara, Zovia membuka pesan yang lain, pesan dari grup kelasnya yang selalu ramai, namun Zovia sedang malas untuk masuk ke dalam ruang obrolan.

"Zovia. Kue nya," ucap Pelayan sambil memanggil nama Zovia.

Zovia berdiri dan berjalan mengambil kue nya. Selepas membayar, Zovia keluar dari toko kue dan duduk di kursi di samping pintu toko.

Zovia menunggu Clara.

10 menit, Zovia menunggu. Akhirnya Clara tiba.

Zovia langsung berdiri dan berjalan masuk ke mobil Clara, "lama banget sih Cla," protes Zovia.

"Lo kira deket dari rumah lo kesini?" tanya Clara.

Zovia hanya menyengir, "tumben lo nyari gue? Kenapa? Ada apa?" tanya Zovia.

"Gue lagi gabut aja," jawab Clara santai.

04:Love Struggle✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang