Love Struggle © Kelompok 4
Chapter 26
Written by lindraVey
Selepas kepergian Zovia dan Clara. Jovien pamit juga pada Rino, dirinya akan pulang.
Namun, saat hendak menuju parkiran Jovien melihat adanya Evelyn yang duduk di bangku samping gerbang.
Sendiri. Dan Jovien tertarik untuk mendekati gadis itu.
"Hei," sapa Jovien yang langsung duduk.
Evelyn yang sedang bermain hp pun terhenti dan beralih menatap Jovien yang tiba-tiba ada di sampingnya.
"Kak Jo? ngapain kak? belum balik?" tanya Evelyn.
Jovien menggeleng, "bukannya lo sama Zovia saudara? kenapa gak bareng?" tanya Jovien tiba-tiba, Evelyn terdiam sejenak.
Zovia lagi, batinnya.
"Kita gak terlalu deket kak," ucap Evelyn jujur.
"Kenapa?" tanya Jovien.
Evelyn menggeleng, "gak usah dibahas kak. Lagian dia juga sakit," ucap Evelyn.
Jovien mengernyitkan keningnya, "sakit apa?" tanya Jovien.
Evelyn yang mendengar pertanyaan Jovien pun ada rasa ingin membeberkan penyakit yang diidap kakaknya itu, tapi sudah cukup dia gak ingin lagi banyak berurusan dengan Zovia.
"Gak usah dibahas kak. Oh iya, kenapa kakak tiba-tiba kesini?" tanya Evelyn.
"Gak papa, sih. Lo belom balik? lagi nungguin apa?" tanya Jovien.
"Ngabarin Mama, tapi gak dibalas-balas," jawab Evelyn mengerucutkan bibirnya.
Jovien terkekeh, "mau bareng gue?" tanya Jovien menawarkan diri, tidak seperti biasanya Jovien bersikap manis seperti itu kepada wanita.
"Beneran kak?" tanya Evelyn yang tak mau membuang hadiah seperti ini.
Jovien mengangguk, "yuk. Gue ambil motor, lo mau tunggu disini, atau ikut?" tanya Jovien.
"Ikut aja deh kak," jawab Evelyn.
Jovien dan Evelyn menuju parkiran.
.
.
.Sedangkan dilain tempat Clara dan Zovia sudah berpisah tempat. Sepulangnya dari sekolah mereka tidak berhenti atau bermain kemana-mana, melainkan langsung menuju rumah.
Zovia sekarang juga sudah tidur terlentang diatas tempat tidurnya sambil menatap langit-langit kamar tidurnya. Zovia kembali memikirkan tentang Jovien yang sekarang seakan berubah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
04:Love Struggle✔
Novela Juvenil#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok4 ••• Hidup dengan segala kemewahan bukan kunci suatu kebahagiaan. Bergelimang harta tak jadi jaminan jika pada akhirnya kamu hidup sendirian, kesepian, dan penuh tekanan. Namun, hidup tetaplah hi...