Love Struggle © Kelompok 4
Chapter 25
Written by lindraVey
Gloria bersama kedua temannya, menunggu Zovia di parkiran dekat mobil Clara. Setelah mengetahui bahwa Zovia adalah dalang dibalik pengaduan itu, Gloria murka dan tak ingin menunda lagi melabrak Zovia.
"Berani-beraninya cewek sok cantik itu ngaduin gue! Awas aja! Gue gak akan kasih ampun tuh cewek!"
Dua teman Gloria hanya bergidik menatap Gloria yang sekarang sudah benar-benar naik pitam.
"Lo gak salah informasi lagi kan Pit? awas aja kalau lo salah, lo yang bakal gue jadiin remah-remah roti!" ancam Gloria.
"Gak lah. Telinga gue denger sendiri apa yang dibilang sama mereka."
Dari kejauhan Zovia, Clara dan Rino berjalan ke arah parkiran dengan tak memperhatikan siapa yang sedang menanti mereka disana.
"Stop!"
Zovia menghentikan jalan dan langsung menghadap ke belakang, diikuti keduanya.
"Kenapa sih, Zov?" tanya Rino yang heran.
"Iya. Apaan sih Zov?" tanya Clara.
"Ada sih gorila di deket mobil lo," jawab Zovia.
Clara dan Rino sontak memutar kepala dan kembali ke seperti semula.
"Jangan-jangan dia tau Zov," ujar Clara.
"Duh, gimana nih?" tanya Zovia yang khawatir, tetap saja dia takut pada Gloria, cewek ala-ala begitu.
"Jov!" panggil Rino. Rino sebenarnya tak tahu menahu tentang hal ini, tapi dia rada mengerti dengan pembicaraan Zovia dan Clara.
Jovien yang baru ingin melangkah ke area lapangan pun melirik ke arah Rino yang melambaikan tangan seolah menyuruh dirinya untuk kesana.
"Ah! Jovien," ujar Zovia.
"Kita minta tolong sama dia aja," ucap Clara.
"Kenapa sih emangnya kalian? bikin masalah?" tanya Rino.
"Enggak." jawab keduanya kompak.
Jovien mendekat ke arah mereka bertiga, "ada apa?" tanya Jovien.
"Tolongin kita dong, ada gorila eh Gloria disana," ucap Zovia sambil menunjuk tempat parkir.
"Terus hubungannya sama gue apa?" tanya Jovien.
"Dia pasti gak bakal berani macem-macem kalau ada lo," ucap Clara.
"Urusan siapa? kok gue yang dibawa-bawa?" tanya Jovien.
Zovie menatap Jovien penuh harap, "ayolah Jo, sekali ini aja. Soalnya tadi kita ngaduin Gloria pas dia berantem sama Evelyn, " jelas Zovia.
KAMU SEDANG MEMBACA
04:Love Struggle✔
Novela Juvenil#LavenderWritersSeason4 #TemaMemperjuangkan #Kelompok4 ••• Hidup dengan segala kemewahan bukan kunci suatu kebahagiaan. Bergelimang harta tak jadi jaminan jika pada akhirnya kamu hidup sendirian, kesepian, dan penuh tekanan. Namun, hidup tetaplah hi...