"Hei, lihat ini kekasih baruku."
Nayeon sengaja mengeraskan suaranya agar Yoongi melirik ke arahnya. Sialnya, pria berkulit pucat itu hanya peduli dengan lembar kerjanya. Berbeda dengan rekan kerjanya yang mulai keluar dari ruang meeting ini sedikit tertarik pada Nayeon.
"Wah, darimana kau bisa mengenalnya? Tampan sekali." Yerin, rekan kerja mereka menatap layar ponsel Nayeon yang menunjukkan foto Nayeon bersama seorang pria tinggi dan tampan.
"Mudah sekali, aku kan cantik. Dia meminta nomor ponselku duluan." ujar Nayeon berbangga diri tapi matanya melirik Yoongi masih sibuk dengan lembaran kertasnya. Ini membuat Nayeon kesal.
"Dia TAMPAN, TIDAK TUKANG TIDUR, TIDAK DINGIN, TIDAK CUEK, dan tentunya PEKA!"
Begitu pun Nayeon sengaja semakin mengeraskan suaranya di ruangan meeting ini agar seseorang yang kini disindirnya menyadari. Namun, wajah Nayeon semakin menekuk karena Yoongi tidak juga meliriknya.
"Dan satu lagi, tidak PENGGILA KERJA."
Lanjutan Nayeon ternyata berhasil membuat Yoongi akhirnya melirik wanita bergigi kelinci ini. Nayeon langsung tersenyum meremehkan.
Nayeon mencoba bersikap percaya diri ketika Yoongi berdiri, ia merasa yakin pasti Yoongi akan mendekatinya.
Namun, senyumnya yang tadi sangat lebar perlahan luntur melihat Yoongi berbelok arah keluar dari pintu ruangan meeting ini.
Wajah Nayeon kemudian merengut kesal.
- To Be Continued -
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Goes On ♥ BANGTWICE ✔
FanfictionHidup terus berlalu. Jadi melangkah maju sajalah. BTS & TWICE Short Story ✿