Ex (3)

445 77 10
                                    

Nayeon mengikuti gerak-gerik arah tujuan Yoongi yang baru saja keluar dari ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nayeon mengikuti gerak-gerik arah tujuan Yoongi yang baru saja keluar dari ruangannya. Sedangkan dirinya yang hanya sebagai pegawai biasa berada di luar ruangan dengan pembatasan bilik bersama pegawai lainnya.

"Mau kemana dia?"

Nayeon penasaran, ini bukan jam istirahat tapi mengapa Yoongi keluar? Apakah ada sesuatu? Apalagi melihat Yoongi tampak buru-buru. Nayeon tidak ingin tertinggal, pada akhirnya ia meminta izin pada Jeongyeon, rekan kerjanya untuk keluar.

Setelah hampir setengah jam Nayeon mengikuti Yoongi menggunakan mobilnya, akhirnya mobil Yoongi berhenti tepat di depan sekolah.

Pria berkulit pucat itu kemudian keluar, dan berdiri di dekat mobilnya seraya mengedarkan pandangannya ke arah dalam sekolah itu.

"Dia mencari siapa?" banyak murid mulai berkeluaran, maklum saja sudah jam pulang mereka. Sampai kemudian, Nayeon yang masih di dalam mobil bisa melihat Yoongi bersama gadis SMA.

Nayeon tampak marah, ia memegang erat stir mobilnya. "Apa-apaan dia itu?! Kenapa setelah putus denganku malah berkencan dengan anak kecil? Apa anak kecil itu lebih 'waw' dariku?!"

Mobil Yoongi melesat jauh, membawa gadis SMA itu. Nayeon masih di tempat terlihat kesal. Benar, ia cemburu melihatnya. Sialan! Nayeon tidak menyukai anak kecil itu! Apa hebatnya dari dirinya? Ia cantik bahkan sudah berpenghasilan. Apa Yoongi buta?

- To Be Continued -

Life Goes On ♥ BANGTWICE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang