Hari ini Hoseok berencana mengajak Momo untuk berjalan-jalan. Waktunya tinggal sebentar lagi di Power Entertainment ini tempatnya bertahun-tahun bernaung menjadi pelatih tari bagi seluruh idol di bawah agensi besar ini.
Hoseok tak ingin pergi tanpa meninggalkan bekas. Ia tak ingin menjadi orang bodoh untuk kedua kalinya telah berkhianat. Hoseok ingin mengubah segalanya walau caranya kini sudah terlambat, tapi ia ingin tetap berusaha.
Mereka seperti berkencan layaknya sepasang kekasih. Terlihat Momo sangat antusias bermain segala macam wahana dan tanpa sadar menggandeng Hoseok.
"Momo-chan berhati-hatilah kau bisa terjatuh," peringat Hoseok saat Momo hampir terjungkal ke depan karena sebuah batu. Beruntung Hoseok masih dalam genggamannya memapah tubuhnya.
Momo tersenyum malu menyadari mulai banyak pasang mata ke arah mereka. Ketika Momo menoleh, seketika ia tertegun menatap mata Hoseok sedekat ini. Mata mereka terkunci dengan posisi Hoseok memeluk pinggangnya sementara kedua tangannya mengalung indah di leher Hoseok.
Hoseok tersenyum kecil melihat kedua pipi Momo mulai merah.
"Kau cantik dengan blush on yang kau kenakan." Percayalah, Hoseok hanya tahu membedakan riasan dan alami. Ia hanya tak ingin membuat Momo menjadi canggung dengannya.
Momo tersentak menundukkan kepalanya, "aku tidak mengenakannya." Ia menyentuh pipinya bersamaan tawa kecil Hoseok keluar.
Ketika itu pula jantung Momo berdetak lebih kencang dari biasanya.
Ia menyadari telah kembali masuk ke jurang yang sama lagi.
- To Be Continued -
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Goes On ♥ BANGTWICE ✔
FanficHidup terus berlalu. Jadi melangkah maju sajalah. BTS & TWICE Short Story ✿