Ini nggak semua pertanyaan masuk tapi aku ambil intinya aja ya.
🌹Tama 🌹
1. Tam, kalo Anne tetep gak mau ngasih hatinya buat kamu masih ada aku.
Pasti ngasih kok, yakin aja gue. Kalo kata authornya yang penting yakin aja dulu.
2. Tama cinta dan sayang gak sama Anne?
IYA IYA DAN IYA
3. Kenapa kamu lama banget sukanya sama Anne sementara pas suka sama Jisa cepet banget move onnya?
Karena Anne ada waktu gue butuh, dan Jisa nggak.
4. Kapan tuh?
Everytime. Kayak pas gue bilang gue butuh dihibur gara-gara Jennie kan nah tuh doi mau hibur gue padahal lagi putus juga.5. Jadi lo mau ngegas Anne nih?
Yap gue bakal ngegas.
🌹Jevon🌹
1. Kapan rencana ngasih tau anne kalo lo kembarannya?
Nggak akan pernah ngasih tau Anne.
2. Kenapa nggak? Lo takut sama trauma Anne?
Nggak bukan itu alasannya.
3. Apa dong?
Chapter besok dikasih tau yang jelas bakal bikin dunia gonjang-ganjing, tapi ntar lo jangan anjing2in gue ya.
4. Lo sebel nggak sama Yudi?
BANGETTT5. Kalo sama Tama?
Nggak sebel sih cuma iri aja, dia kayak gampang banget bujuk Anne lah gue sama Lisa sampai mulut berbusa masih aja di usir.🌹Lisa 🌹
1. Tendra atau Dony
Jevon
2. Jangan mau sama Tendra kalau dia masih suka main-main
Lah gue juga masih main-main anggep aja impas.
3. Pernah nggak dimanfaatin cowok buat deketin Anne? Kalo iya lo bakal marah nggak sama anne?
Ehm pertanyaan sulit tapi selama ini nggak pernah sih. Lebih tepatnya gue nggak pernah suka cowok. Tapi kalo sampai itu kejadian gue nggak tau harus gimana.
4. Pilih playboy apa cowok baik-baik.
Hmm ini kayak disuruh milih antara Tendra sama Dony dan gue bakal milih bad boy berakhlak. Kayak gimana? googling aja.
5. Cinta atau persahabatan?
Kenapa sih pertanyaannya sinsah anjirr! Ini tergantung konteksnya sih, tapi selama ini masih Anne yang nomor 1 gatau nanti.
🌹Yudi🌹
1. Kenapa lo putusin Anne dan nyakitin dia.
Mau yg versi cerita ini atau versi alasan authornya?
Kalo versi cerita ini karena gue nggak pantes buat bahagia. Kenapa gue nggak pantes bahagia karena gue bukan kakak yang baik.
Kalo versi authornya dia gak mau jomblo sendirian makanya gue disuruh putus.
Silahkan marahin dia.2. Ada kemungkinan balikan sama Anne gak?
Semua selalu ada kemungkinan cuma untuk kondisi saat ini nggak mungkin.
3. Lo nggak ada niatan buat ngasih tau anne alasan lo gitu?
Nggak, kalo gue ngasih tau Anne nggak bakal lepasin gue. Kalian pasti tau kalo doi keras kepala kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
✅hopeless love
RomanceIni kisah tentang 4 gadis yang saling berhungan. Namun, kisah cinta mereka tak pernah semulus seperti cerita di novel. Selalu saja ada halangan yang mengganggu. Bisakah mereka menemukan cinta mereka?