•°Espère;40°•

58 5 0
                                    

•°LavenderWriters Project°•

•°Espère © Kelompok 3°•

•°Part 40 By: dinihs17°•

•°Kamis, 24 Desember 2020°•




💜Happy Reading💜

"Berhenti menyalahkan dirimu sendiri. Kau hanya korban dan tetap adalah korban. Sekarang semua tergantung padamu, ingin menyerah atau melawan."

—Kenzie.

***

Di sebuah taman, Vio duduk seorang diri. Hatinya kembali lemah dan seluruh tubuhnya yang seolah tak berdaya lagi. Remuk! Semuanya runtuh hanya karena satu alasan. Satu! Hanya satu! Kenzie!

"Kenapa Ken? Kenapa kamu ninggalin aku?" Vio memukul dadanya. Sesak, sangat sesak rasanya.

"Kenapa lo datang dan pergi seenaknya!" teriak Vio mengacak rambutnya kasar.

"Lo brengsek!"

"Jahat!"

"Gak punya hati!"

"Hiks ... gue capek hidup kayak gini! Gue capek!"

"Mama! Vio pengen nyusul Mama!"

"Vio capek Ma, hiks ...."

"Kenzie pergi ninggalin Vio, Ma. Papa ngusir Vio dari rumah, semuanya jahat Ma! Jahat, hiks...."

Vio memegang kepalanya yang terasa sakit.

"Akh!" teriaknya.

BRUK

Vio ambruk ke tanah.

***
Flashback On

"Vi, aku sayang sama kamu." Seorang cowok tengah memegang kedua tangan ceweknya.

"Apa sih, Ken. Ih, aku geli deh." Vio tersenyum malu dengan tingkah Kenzie yang lagi-lagi membuat hatinya berbunga-bunga.

"Kamu sayang gak sama aku?" tanya Kenzie.

"Pertanyaan macam apa tuh? Perlu dijawab?" tanya Vio kesal.

"Jangan ngambek, Sayang."

"Ih, gemoy dipanggil sayang. Kiyuuut banget," ujar Vio tertawa kecil.

"Kamu udah kayak couple-couple yang di instagram deh. Romantis gituh," lanjut Vio semakin terbahak.

"Ish! malah dibawa becanda ama dia," ucap Kenzie merajuk. Ia melipat kedua tangannya di depan dada.

"Yeee ngambek. Ternyata Kenzie bisa ngambek juga ya, unch sayang." Vio mengecup pipi Kenzie sekilas.

Kenzie tersenyum. "Aku beruntung punya kamu, Vi."

"Aku yang rugi," ujar Vio kembali tertawa. Jiwa julidnya tiba-tiba muncul.

"Ya udah sini aku ganti rugi. Mau dibayar pakai apa?" tanya Kenzie kesal.

"Dibayar pake cinta dan sayang kamu aja," jawab Vio yang langsung memunculkan bulan sabit di bibir Kenzie.

03;Espère✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang