•°Espère;34°•

40 4 0
                                    

•°LavenderWriters Project°•

•°

Espère

© Kelompok 3°•

•°Part 34 By: Azzarisma_16°•

•°Sabtu, 19 Desember 2020°•

💜Happy Reading💜

Setelah acara makan malam mereka usai, Hana menunjukkan kamar yang akan ditempati oleh Vio malam ini.

"Malam ini kamu tidur di sini ya," tunjuk Hana pada sebuah kamar tepat di sebelah kamar Elvan.

"Kok, kamar aku sebelahan sama Elvan, Tan?" Vio meyerengit heran karena ia sempat membaca nama Elvan yang bergantung di depan pintu.

Hana terkekeh pelan melihat wajah bingung Vio. "Kamu kan tamu khususnya Elvan," goda Hana.

Wajah Vio bersemu mendengar godaan Hana.

"Udah mah, jangan digodain terus. Mukanya merah tuh," kekeh Elvan.

"Ya udah, kalian masuk gih istirahat," ucap Hana.

"Pasti lo kan yang minta tante Hana buat nempatin gue di sini," tuduh Vio saat Hana sudah pergi menjauh dari mereka.

"Ya ampun, gak boleh su'udzon Vi,"

"Kalo bukan lo, siapa lagi coba?"

"Mana saya tau, saya kan ganteng. Udah ah, mending lo tidur sana udah malem." Elvan mendorong tubuh Vio pelan masuk ke dalam kamarnya.

"Bawel deh,"

Elvan mengelus rambut Vio lembut, sambil tersenyum manis. "Good night, Vi."

Vio yang mendapat perlakuan lembut dari Elvan, menjadi salah tingkah. Jantungnya berdebar kencang.

"Ada apa dengannya?" pikir Vio.

"N-night too, Van," ujar Vio pelan.

Elvan pun beranjak pergi dari kamar Vio menuju kamarnya.

Setelah Elvan pergi, Vio dengan cepat menutup pintu kamarnya dan meloncat ke atas kasur, ia mengambil guling yang ada di sampingnya dan mengigitnya gemas.

"Lo kenapa gugup gitu bego," gerutu Vio pada dirinya sendiri.

"Elvan lo bener-bener ya... Masa gue baper sih?" tanyanya entah pada siapa.

Memilih untuk tidak terlalu memikirkannya, Vio pun merebahkan dirinya di atas kasur dan mengambil handphone nya yang tidak aktif sejak tadi.

Vio terkejut kala melihat banyak notifikasi masuk dari Arsya.

230 pesan belum dibaca

550 panggilan tak terjawab

Kak Arsya jelek🙈
💬Maaf kak, tadi batrenya lowbet

Adek durhaka 🐯
💬Akhirnya di bales juga, lo dimana sekarang? Biar gue jemput!

Kak Arsya jelek 🙈
💬Gue nginep di rumah temen, lo tenang aja.

03;Espère✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang