•°LavenderWriters Project°•
•°Espère © Kelompok 3°•
•°Part 53 By: Azzarisma_16 °•
•°Minggu, 03 Januari 2021°•
•
•
•
💜Happy Reading💜"Udah lama nih kita gak hangout," ucap Miya.
Saat ini mereka sedang berjalan menuju halte bus. Karena bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit lalu.
"Kapan nih kita hangout lagi?" tanya Miya.
"Kapan aja Mi," jawab Vio sekenanya.
"Gak usah hangout deh, gimana kalo hari Minggu kita jogging aja?" tanya Miya labil.
Vio menghela nafas, ia merasa sangat malas sifat labil Miya kembali kambuh.
"Serah Mi serah," ucap Vio malas.
"Oke deh, kita ajak Kenzie sama Arfan juga ya?" tanya Miya meminta persetujuan.
"Iya."
"Vi, pulang bareng yuk!" ajak Kenzie saat Miya dan Vio sudah sampai didepan gerbang sekolah.
"Ayo," ucap Vio menyetujui ajakan Kenzie.
"Ken, Fan," panggil Miya.
"Kenapa?" jawab mereka spontan.
"Hari Minggu kita joggin yuk!" ajak Miya.
"Ayok lah!" jawab Arfan antusias.
"Gue sih ayo aja," ucap Kenzie setuju.
"Okedeh."
"Ayo Mi, pulang bareng gue," ajak Arfan.
"Gratis 'kan?"
"Iyalah Mi, masa dipungut pajak," gurau Arfan.
"Kuy lah, yakali gak kuy," ucap Miya senang.
Setelah itu mereka berpencar karena arah rumah mereka berlawanan.
Selama perjalanan hanya diisi keheningan, Kenzie atau Vio sama sekali tidak berniat untuk membuka percakapan.
"Sampai," ucap Kenzie saat sudah sampai didepan rumah Fery.
Sebenarnya ia tidak ingin masuk ke dalam rumah itu selama ada Elisa. Tapi karena Fery terus membujuk dan memohon padanya, membuatnya luluh juga.
"Makasih Ken," ucap Vio setelah turun dari motor besar Kenzie.
"Sama-sama."
Merasa tidak ada yang perlu dibicarakan lagi, Vio hendak masuk ke dalam rumahnya. Tetapi perkataan Kenzie membuatnya merasa heran.
"Vi, jangan deket-deket sama Elvan lagi ya," ucap Kenzie.
"Emangnya kenapa?"
"Gue gak mau ada orang lain yang gantiin posisi gue Vi."
"Lo yang pergi sendiri, Ken."
"Iya, dan itu adalah kesalahan yang gak akan pernah gue ulangi lagi," ucap Kenzie sungguh-sungguh.
"Buktiin Ken, jangan cuma ngomong aja," ucap Vio lalu ia pergi begitu saja dari hadapan Vio.
"Vi!" panggil Kenzie.
"Apa?"
"Jangan biarin Om Fery deket sama Tante Elisa, dia bukan orang baik," setelah mengatakan itu, Kenzie menancap gas dan pergi dari rumah Vio.
"Gue juga tau Ken," gumam Vio.
Vio masuk ke dalam rumahnya dan menemukan Elisa sedang terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
03;Espère✔
Teen Fiction💜LavenderWriters Project Season 05. ||Kelompok 03|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua : Patimah. °•Wakil Ketua : Azza. • • • Mengertikah dirimu bahwa cinta ini bukan permainan? Pernahkah kamu memikirkan bagaimana diriku setelah kehilanganmu? K...