•°LavenderWriters Project°•
•°Espère © Kelompok 3°•
•°Part 26 By: Azzarisma_16°•
•°Sabtu, 12 Desember 2020°•
•
•
•
💜Happy Reading💜
Vio dan Elvan baru saja sampai di sekolah mereka. Saat ini mereka sedang berjalan menuju kelas.
"Vio, Elvan tungguin gue!" panggil Lexa sambil berlari ke arah mereka.
"Pagi-pagi udah lari aja," celetuk Miya yang tiba-tiba sudah ada di samping Vio.
"Lo kapan dateng? Kok gue gak liat?" tanya Vio heran.
"Makanya, jangan Elvan terus yang dipikirin," ucap Miya.
"Apaan sih lo," elak Vio.
"Kalian berangkat bareng ya?" tanya Lexa.
"Iya," jawab Elvan singkat dan merangkul pundak Vio.
"Ish, apaan sih," ucap Vio risih, ia mencoba untuk melepaskan rangkulan Elvan, tapi Elvan malah menariknya lebih dekat ke tubuhnya.
"Ayo, gue anter lo ke kelas," ujar Elvan, meninggalkan Miya dan Lexa yang menjadi saksi keuwuan mereka.
"Vi, kok gue perhatiin. Lo makin lama, makin deket sama Elvan?" ucap Lexa saat mereka sudah sampai di kelas.
"Emangnya kenapa? Lo gak suka?" tanya Miya ketus.
"Enggak, bukan gitu. Emangnya lo udah move on dari Kenzie?" tanya Lexa lagi.
"Gue lagi berusaha, Lex. Lo bisa kan gak usah bawa nama-nama dia," pinta Vio, ia sudah muak saat dia dekat dengan lelaki lain, semua orang selalu bertanya seperti itu.
"Iya maaf," ujar Lexa yang merasa bersalah.
"Selamat pagi anak-anak! Hari ini kalian ulangan fisika, yang ada di meja kalian hanya kertas selembar dan alat tulis yang lainnya silahkan taruh di depan!"
Mendengar hal tersebut, sontak saja para murid berseru tidak terima.
"Ibu, saya belum belajar,"
"Bu, kok dadakan sih,"
"Yahh ibu, open book dong,"
"Ibu saya belum siap, menerima kenyataan,"
"Yahhh,"
"DIAM! Sekarang silahkan kerjakan soal yang ada di papan tulis, jangan ada yang menyontek! Kalau sampai ada yang ketahuan menyontek, ibu robek kertas kalian!"
Setelah selesai menulis soal di papan tulis, Bu Dora berjalan mengelilingi kursi murid-muridnya guna memastikan bahwa tidak ada yang menyontek, saat mengerjakan ulangan.
Tet.... Tet....
Terdengar bunyi bel, pergantian jam pelajaran.
"Waktu sudah habis, kumpulkan sekarang! Dalam 5 menit, masih ada yang belum mengumpulkan tidak ibu terima," Setelah semuanya terkumpul, Bu Dora pun pamit dari kelas. "Baiklah, sekian pelajaran kita hari ini, Assalamualaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
03;Espère✔
Teen Fiction💜LavenderWriters Project Season 05. ||Kelompok 03|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua : Patimah. °•Wakil Ketua : Azza. • • • Mengertikah dirimu bahwa cinta ini bukan permainan? Pernahkah kamu memikirkan bagaimana diriku setelah kehilanganmu? K...