•°Espère;28°•

43 5 0
                                    

•°LavenderWriters Project°•

•°Espère © Kelompok 3°•

•°Part 28 By: Salsabillafy_°•

•°Senin, 14 Desember 2020°•




💜Happy Reading💜

Sepulang dari restoran, Vio melangkahkan kakinya letih ke arah pintu rumah yang isinya sudah gelap gulita. Dengan pelan ia mengendap-endap menuju kamarnya. Melemparkan tas berwarna putih tulang itu ke sembarang tempat. Gadis tersebut menghempaskan tubuhnya diatas kasur king size miliknya.

Vio menatap kosong ke arah langit langit. Seketika ia merasa matanya belum mengantuk, lalu ia mendudukkan dirinya dan menyingkap gorden jendela kamar. Terlintas dipikirannya, Keenan. Ya, Keenan. Mungkin dia bisa menemani ia dikala sepi.

Lagipula, ia masih penasaran dan ingin tau banyak hal tentang Keenan. Vio mengambil handphonenya yang berada di tas. Jari lentiknya mengetik nama Keenan di kolom pencarian.

Raqilla Farsya Violetta
💬Keen, gue kesepian, gak bisa tidur. Temenin gue ngobrol boleh?

Keenan yang tau akan pesan tersebut berasal dari Vio, segera membalasnya. Kali ini ia gerak cepat, entah pikiran apa yang membuat ia menghilangkan rasa kurang responnya pada Vio.

Keenan
💬Iya, Vi.

Vio yang mendengar dering notifikasi dari handphonenya, dengan cepat ia membuka pesan tersebut.

Raqilla Farsya Violetta
💬Eh, btw ... Gue kepo sama latar belakang lo, Keen? Gak apa kali yah kalau gue kasih list pertanyaan buat Lo wkwk,
1. Sekolah dimana
2. Rumah dimana
3. Hobi apa
4. Pekerjaan apa
5. Temen lo siapa
6. Saudara ada berapa
7. Orang tua lo kerja apa

Vio yang mengirim pesan tersebut sambil nyengir sendiri dan sesekali terkekeh geli melihat tingkahnya.

Keenan
💬Lo lagi kepo apa nanya daftar riwayat hidup, sih?🤣

Balasan dari Keenan membuat Vio tertawa kecil. Ia suka dengan Keenan yang merespon dengan sangat ramah.

Keenan
💬Oke gue jawab.
1. Sekolah gue gak jauh dari sekolah Lo
2. Di bumi pokonya
3. Main musik
4. Pelajar, sama kaya lo
5. Banyak lah
6. Anak tunggal
7. Kerja di luar negeri

Dah, ya. Sekian terima gaji wkwk.

Raqilla Farsya Violetta
💬Rasa ingin ketemu, Keenan📈

Hari sudah larut malam, kedua insan  tersebut masih belum ada niat untuk tidur.

Setelah lama berbalas pesan, mereka mengakhiri pesannya dan memilih tidur karena telah larut malam.

Keenan
💬Haha, apaan sih. Dah, tidur sana udah malem!

Keenan
💬Night, Vi.💬Night, Vi.

Keenan mengucapkan selamat malam untuk Vio. Rasanya, Vio ingin segera bertemu dengan Keenan.

Raqilla Farsya Violetta
💬Night to, Keen.

03;Espère✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang