•°LavenderWriters Project°•
•°Espère © Kelompok 3°•
•°Part 31 By: dinihs17°•
•°Kamis, 17 Desember 2020°•
•
•
•
💜Happy Reading💜
"Aku hanya ingin senyummu bukan yang lain. Jadi jangan pernah menangis untukku."
***
Sesuai obrolan Vio dan Elvan tadi di kantin. Sepulang sekolah Vio ikut dengan Elvan menuju suatu tempat yang Elvan rahasiakan.
"Kita mau kemana sih?" tanya Vio sebelum naik ke atas motor Elvan.
"Kemana-mana hatiku senang," jawab Elvan tertawa di balik helmnya.
DEG!
Vio mematung mendengar sepotong kalimat yang baru saja dilontarkan Elvan. Kenzie....
"Woi melamun mulu, ayo beb." Elvan membuyarkan lamunan Vio.
(Italic)'Move on Vi!' batin Vio menggelengkan kepalanya pelan.
"Beb? Kenapa sih? Geleng-geleng gitu, kayak lagi dangdutan tauk." Elvan tertawa--mengejek Vio yang langsung saja membuat gadis itu menatapnya tajam.
"Gak usah rese!"
Tanpa banyak bicara lagi, Vio menaiki motor Elvan.
"Buruan! Keburu sore," ujar Vio memukul pundak Elvan pelan.
"Siap boss ku!" Elvan melajukan motornya--memecah ramainya jalanan oleh anak-anak sekolah lainnya.
"Gak usah ngebut! Gue belum mau mati!" teriak Vio memegang erat jaket Elvan.
"Tadi katanya buruan, gimana sih beb?" tanya Elvan ikut berteriak di balik helmnya--melawan angin yang menerbangkan suara mereka.
"Ya enggak ngebut juga bambang!" balas Vio semakin meng-eratkan pegangannya di jaket Elvan.
"Bambang siapa beb? Selingkuhan lo ya? Ih Bebeb gue selingkuh!" teriak Elvan.
"Serah lo Elvan! Serah! Rese emang!" Vio menutup matanya--kesal dengan omongan Elvan yang mulai melantur kemana-mana.
Tak lama, Vio kembali membuka matanya saar merasa laju motor Elvan memelan. Ia pikir sudah sampai, ternyata lampu merah.
"Beb?" tanya Elvan mengangkat helmnya sedikit ke atas.
Vio tak menjawab.
"Vi?" ulang Elvan seraya menoleh ke belakang.
"Apaan sih!" jawab Vio memutar bola matanya malas.
"Jangan ngambek, gue cuma becanda kok."
"Siapa juga yang ngambek!"
"Itu mukanya kenapa ditekuk? Kusut banget, kayak pakaian belum di setrika."
"Diem ih! Gue setrika juga lo nih!"
"Yaah beb, jangan ngambek. Gue gak cemburu kok sama si Bambang, gue tahu sayangnya bebeb cuma buat gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
03;Espère✔
Teen Fiction💜LavenderWriters Project Season 05. ||Kelompok 03|| #Tema; Kenangan Cinta Pertama. •°Ketua : Patimah. °•Wakil Ketua : Azza. • • • Mengertikah dirimu bahwa cinta ini bukan permainan? Pernahkah kamu memikirkan bagaimana diriku setelah kehilanganmu? K...