Hufzz... Sungguh hari yang sangat melelahkan. Sudah hampir tiga jam aku duduk di depan ruangan dosen pembimbing ku untuk memberikan Proposal penelitian skripsi yang telah ku buat. Lalu lalang orang yang lewat memperhatikan ku tapi tak ku hiraukan. Berulang kali aku mengecek ponsel ku barangkali ada pesan dari dosen pembimbing ku tapi sampai sekarang tak satu pun pesan yang ku kirim mendapat balasan.
Tring.. Tring..
Ponselku berbunyi, dengan cepat aku mengangkat telpon siapa tau dari pembimbing ku. Tapi melihat nama panggilan yang masuk membuatku membuang nafas panjang.
"Halo"
"Lu dimana? Masih bimbingan? Gue sama yang lain pada mau cabut ni, lu ikut kita kagak? " Terdengar suara putri di seberang sana.
"Hmm.. Gue dari tadi nunggu dospem gue kagak muncul-muncul wujudnya, sampai jamuran gue nunggu mana pada di liatin orang-orang" Curhatku.
"Udah kuyy cabut aja, kagak bakalan datang tuh jelas bapak tercinta lu itu orang paling sibuk sedunia" Ujar putri panjang lebar.
Iyaa sih pembimbing ku pak Arif emang terkenal sibuk dan susah untuk ditemui, selain sebagai dosen beliau juga menjabat sebagai ketua Yayasan Universitas di tempat aku berkuliah sekarang.
"Yaudah deh, lu jemput gue di ruangan pak Arif ya, gue udah enggak mood banget buat jalan ke parkiran" Ucapku pada putri
"Okedeh, gue otw ni tungguin ya" Tedengar putri segera bergegas menjemput ku.
"Sipp, makasih ya" Aku menutup panggilan dan menunggu putri menjemput ku.
🍃🍃🍃
"Woii han kesambet lu lama-lama ngelamun" Silvi menegur ku yang melamun sedari tadi tiba dikantin.Aku menarik nafas pelan
"Gue stress banget sumpah. Gue udah begadang hampir tiap malam buat nyelesain nih proposal malah dospem gue payah buat ditemui. Buntu banget gue rasanya"
Aku membagi apa yang sedang ku pikirkan sekarang.
"Yaelah santai aja kali han, gue aja pekara judul kagak kelar-kelar sampai sekarang" Ujar Wanda Sambil menatapku
Aku hanya diam, ku biarkan teman-teman ku sibuk dengan kegiatan mereka. ku sembunyikan wajah ku di atas tas yang ku letak di meja. Rasanya benar-benar kesal setelah berjam-jam menunggu tapi hasilnya nihil.
Tring.. Tring..
Tiba-tiba suara ponsel dari dalam tas ku terdengar berdering, seketika mengangetkan lamunanku.
Pak Arif...📞
Aku terburu-buru mengangkat panggilan masuk ketika menyadari ternyata dari dosen pembimbing ku.
"Hh.halo i iya Pak? " Suaraku terdengar gugup"Halo hani, tadi saya sedang ada rapat. Bisa tidak besok pagi kamu antarkan Proposal Skripsi kamu kepada saya sekitar jam 8 pagi? "
Suara pak Arif terdengar di seberang sana.Seperti sedikit ada harapan akhirnya aku menjawab dengan cepat
"Bisa pak, saya antar kemana pak? " Tanyaku
"Antar ke ruangan saya, jangan terlambat ya".
" Baik.. P.. " Tutt..Tanpa sempat aku menjawab, panggilan sudah berakhir.
Ishhh aku mendengus kesal,
"untung dospem sendiri, kalau kagak udah gue bejek-bejek tuh orang" Kesalku
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hani
General FictionNasril Khairi, seorang pemuda yang cukup populer dikalangan wanita, tapi sikap dingin nya tak jarang membuat wanita menganggap nya pria yang sombong. Sedangkan Hani Pratiwi adalah gadis yang baik, ceria, dan mandiri, banyak lelaki yang menyukai nya...