Rencana yang gagal

475 56 0
                                    

Hallo sebentar lagi tahun baru nihh
Kalian tahun barunya dimana nih? di rumah atau jalan-jalan?
Kalau aku sih di rumah aja hehe, padahal gak ada yang nanya ya😂 tapi gapapa lah ku jawab sendiri wkwk

Semoga kalian selalu sehat ya, amin...

Penasaran sama lanjutan ceritanya? Let's to reading✨

Jangan lupa vote dan komen ❤️

Jangan lupa vote dan komen ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Nyatanya hanya diri sendiri yang bisa mengerti keadaan kita dan akan seterusnya seperti itu

-Meylania Kariana Putri-

***

Hari ini adalah rencana pertama oleh geng Meyla dan geng Fasya, mungkin kecuali Reyhan yang tidak mengetahui ini.

Fasya melakukan aksinya yang pertama yang sesuai dengan apa yang mereka bicarakan di hari kemarin yaitu pura-pura menjadi baik di depan Pricilla.

Fasya duduk tepat di samping Pricilla yang sedang memainkan handphone nya. "Ekhem.."

"Ngapain lo duduk di samping gue?!"

"Santai bro! emang kalau gue duduk di samping lo masalah?"

"Gak!"

"Eh Pric, lo beneran suka sama si Reyhan?"

"Menurut lo? Ya gue deketin Reyhan karena gue suka dan mau balikan dong!"

"Maksud gue lo benar-benar suka?" tanya Fasya dengan meyakinkan pertanyaanya pada Pricilla.

"Iya lah!"

"Lo sakit apa? ko bisa Reyhan suka jagain lo?" pertanyaan Fasya beralih ke tentang dimana katanya Reyhan selalu ada di samping Pricilla jika ia sedang sakit.

"Usus buntu."

"Kenapa gak di operasi aja? Biar cepet sembuh gitu," ucap Fasya dibarengi dengan sindir halus. Fasya yakin, Pricilla ini hanya berbohong.

"Gue gak mau!"

"Kenapa?"

Terlihat raut wajah kebingungan dari wajah Pricilla, Fasya menyadari itu bahwa perempuan ini sedang mencari alasan, karena Fasya melihat sumber kebohongan dari matanya Pricilla.

"Ya gue gak mau aja, pengennya berobat jalan!"

"Langsung operasi aja lah, biar lu gak ribet buat cari perhatiannya Reyhan!"

"Heh! Maksud lo apa sih?!" teriak Pricilla tepat di samping Fasya yang tengah duduk santai dengan raut wajahnya yang datar.

"Saran gue lo operasi, dari pada caper ngemanfaatin sakit lo buat caper sama cowok orang mending lo operasi sana!"

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang