Hallo
Siang hehe...
Di part ini mengandung terharu dan kesal loh:v eh bentar deh
Terharu apa dulu ya? Kesal apa dulu ya?
Penasaran?
Yuk langsung baca aja😂
Jangan lupa vote dan komen ❤️Komen di setiap kalimatnya ya😅jangan lupa juga kasih kritik dan saran kalau ada salah dalam penulisan.
Terimakasih ✨
***
Mencoba untuk selalu memaafkannya namun terus saja mengulanginya-Meylania Kariana Putri-
***
Reyhan pagi ini tergesa-gesa karena ia harus terlebih dahulu ke rumah Meyla sebelum ia berangkat sekolah.
"Rey kamu kok tumben masih pagi udah bangun?" tanya mamah Reyhan.
"Iya tumben banget," sanggah ayah Reyhan.
"Rey, buru-buru mah ada urusan."
"Bentar Rey, kamu kapan sekolah libur panjang? papah mau bawa kamu ketemu sama keluarga teman papah."
"Gak tau pah, aku pergi dulu."
Setelah bersalam-salaman dengan kedua orang tuanya Reyhan pun pergi meninggalkan kediaman rumahnya.
Kini sudah sampai di rumah Meyla, namun halaman rumah Meyla terlihat sepi sekali, Reyhan pun memencet bel. Lama menunggu orang rumah tak kunjung keluar, tidak sengaja Reyhan membuka pintunya ternyata pintu terkunci, Reyhan yakin Meyla menghindarinya, dan ia sudah pergi ke sekolahan.
Reyhan pun bergegas untuk pergi kesekolahan dan bertemu dengan dengan Meyla.
Sampai sudah di sekolah ia mencari Meyla ke kelasnya dan ia mendapatkan Meyla yang tengah makan roti di bangku nya dan sedang berbicara dengan Raya.
"Meyla?"
Meyla melirik siapa yang memanggilnya ternyata itu Reyhan.
"Ada apa?"
"Ikut aku!"
"Gak!"
"Ikut Mey, ayo!"
"Mey mending lo ikut dulu," bisik Raya.
Bel memang belum berbunyi akhirnya Meyla mau mengikuti Reyhan, dan Reyhan membawa Meyla ke taman.
Di sisi lain seorang lelaki sedang memperhatikan Meyla dan Reyhan yang sedang ada di taman itu, lalu datanglah seorang perempuan yang menghampiri laki-laki itu.
"Ekhem, ngapain lo di sini?"
"Gak!"
"Lo cemburu ya Raj liat mereka?" ya dia adalah Raja Gemilang seorang ketos yang menyukai Meyla secara diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Teen FictionHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...