Hallo, selamat pagi✨
Happy 4K Readers 😭❤️🎉 gak nyangka cerita aku udah sampai 4K yang baca😭senengnya luar biasa bagi aku, makasih semuanya yang udah support aku sampai saat ini bisa publikasikan sebuah cerita walau mungkin ceritanya belum selesai, makasih banyak, makasih buat yang selalu nunggu aku update cerita sampai saat ini, maaf ya kadang aku lama buat update:( tapi makasih banget udah nunggu walau aku tau menunggu itu melelahkan, intinya makasih ya❤️ makasih untuk pembaca setia aku❤️love you all hehe, pokoknya makasih banyak buat yang selalu vote dan komen😭❤️❤️❤️makasih, makasih❤️✨
PART INI ADALAH PART TERPANJANG YANG BARU AKU PUBLIKASIIN ENTAH KENAPA BARU PERTAMA KALI PART NYA PANJANG BANGET😭MUNGKIN KONFLIKNYA LEBIH PANJANG JADI PARTNYA PANJANG😅
Jangan lupa vote dan komen ❤️
***
Sekarang yang ada di hati kamu itu siapa sih? aku atau dia?-Meylania Kariana Putri-
***
Kini Raya dan Jessica tengah berada di rumah Meyla, mereka sedang asik menonton televisi FTV yang sering mengisahkan tentang percintaan.
"Mey lo curiga gak sih sama si Pricilla?" tanya Jessica, ia bertanya hanya ingin mencairkan suasana saja agar tidak hening di antara mereka.
"Curiga kenapa?" tanya Meyla dengan raut wajah yang tidak mengerti atas pertanyaan Jessica.
"Aneh aja, kata Fasya si Pricilla itu sakit usus buntu dia gak mau operasi dan dia malah lebih memilih berobat jalan, kan aneh!"
Setelah Jessica mengucapkan itu, Raya langsung menyahut. "Gue setuju, gue juga kayak curiga sama dia, apa ini akal-akalan nya aja ya, kan usus buntu itu operasi ringan gak berat, tapi kenapa dia memilih untuk berobat jalan coba? Aneh kan."
Meyla jadi merasa curiga juga atas ucapan kedua sahabatnya ini, dan itu ada benarnya juga dan masuk logika, anehnya kenapa Pricilla kambuh disaat-saat dirinya tengah di ledek oleh Fasya dan Fadly.
"Sutt... Kalian jangan suudzon ah gak baik!"
"Tapi ini fakta Mey, lo serius gak curiga? Ini bisa jadi akal-akalan dia buat ngedeketin Reyhan Mey!"
"Iya Mey, lo yakin gak curiga? mending kita selidiki, gue sama Jessica pasti bantu lo kok."
Jessica dan Raya mampu membuat pikiran Meyla traveling kemana-mana dan langsung ambyar pikirannya, namun di sisi lain di benak Meyla ternyata merasakan hal yang sama seperti apa yang telah kedua sahabatnya ini bicarakan.
"Gue juga agak curiga sih, abisnya dia tuh kayak ngalihin perhatian Reyhan buat gue!"
"Makanya kan, gue juga curiga, kita lihat cara main dia mau gimana lagi, nanti kita susun rencana."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Roman pour AdolescentsHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...