Meyla? Pelayan?

518 50 13
                                    

Happy Reading ✨
Jangan lupa vote dan komen ❤️

Salam hangat:)

DI PART INI MENGANDUNG BAWANG. SIAPIN TISSU YA:') PLUS PERASAAN KESAL

AYO BACA CERITANYA👇🏻

AYO BACA CERITANYA👇🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sakit itu terasa lagi, semuanya terasa tidak berguna bagi diriku, semuanya terasa hancur

-Meylania Kariana Putri-

***

Pagi ini sekolah di kaget kan dengan banyak sekali berita-berita tentang Meyla. Meyla yang baru saja sampai disekolah diberi tatapan tidak suka oleh siswa-siswi sekolah.

Saat Meyla sampai gerbang pun sudah banyak yang menatapnya tidak suka, entah apa yang terjadi pada dirinya, Meyla merasa semuanya berbeda, merasa aneh.

'Semua orang liatin gue kenapa ya!' batin Meyla.

Meyla akhirnya berjalan saja lurus kedepan, saat Meyla berjalan di koridor banyak sekali siswi yang menatapnya sambil membisik-bisik.

"Ini ada apa? Kok kalian liatin gue kayak gitu?!"

"Lo gak tau? Lo lagi trending topik loh disekolah!"

Trending topik? Apa itu? Meyla sangat tidak mengerti dengan jawaban siswi tersebut.

"Apa maksudnya?!"

"Lo kerja jadi pelayan? Cih gak malu ya? Anak sekolah kerja jadi pelayan apalagi kerja di caffe pacarnya." Ledek para siswi.

Mata Meyla memanas sangat mendengar ucapan itu, ucapan itu sangat sakit bagi dirinya.

"Emang kalau gue kerja kenapa? Masalah buat Lo semua? Enggakkan? Yang penting kerjanya halal! Gak kayak kalian yang selalu ngurusin hidup orang!"

Setelah mengucapkan unek-uneknya ia pun pergi berlari sambil berderai air mata yang muncul dari matanya, ia tak kuasa. Pagi ini ada berita itu.

Meyla berjalan ke Mading, ternyata di mading udah banyak sekali Poto yang terpampang disana.

"Cih pelayan datang!"

"Gak malu masih sekolah udah kerja, mau jadi apa kedepannya?"

"Pelayan... Pelayan...."

"Kerja di caffe pacarnya, gak malu ya?"

"Kurang belaian kali makanya kerja di caffe pacarnya haha."

"BERISIK!"

"LO SEMUA GAK NGERTI! NGERTINYA CUMAN NGURISIN HIDUP ORANG! URUSIN AJA HIDUP LO SEMUA! TERNYATA BENAR YA ORANG ITU MENILAI DARI LUAR SAJA TIDAK DENGAN HATINYA! KALAU TERBUKTI NANTI GUE AKAN BUKTIKAN KE KALIAN!"

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang