Ketahuan

872 109 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ✨

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Serapih-rapihnya kamu menyembunyikan sesuatu, suatu saat akan ketahuan juga

-Reyhan Pradita-

***

Reyhan sudah siap-siap untuk pergi ke cafe, sekarang ia sedang turun dari tangga.

"Mah, Rey ke cafe dulu ya."

"Iya Rey, kamu hati-hati ya dan kasih pegawai semua gaji untuk bulan ini," ucap mamah Reyhan.

"Iya mah, nanti aku kasih."

"Kamu harus tanggung jawab ya atas cafe itu, kan kemaren papah kamu udah ngasih cafe itu buat kamu dan kamu harus bisa jaga cafe dengan baik," ujar mamah Reyhan sambil mengelus pundak Reyhan.

"Iya mah, Rey akan jaga seperti Reyhan jaga mamah," balas Reyhan dengan tersenyum.

"Iya sayang."

Reyhan pun pergi ke cafe milik papahnya dan jabatannya sekarang di cafe sebagai bos.

Wah boss, Reyhan tidak menyangka ayahnya akan memberikan cafe untuknya.

Reyhan pun telah sampai di cafe cemara indah ia pun langsung masuk ke ruangan rapat untuk memberikan gaji kepada karyawan dan perkenalan.

"Selamat sore."

"Sore pak."

"Jangan panggil saya bapak, karena saya masih sekolah dan saya anak pemilik dari cafe ini, nama saya Reyhan Pradita."

Ucap Reyhan dengan tampang yang cuek, namun tetap terlihat ganteng walau pun cuek.

"Hai Reyhan," sapa semua karyawan.

"Oh iya, ini sudah kumpul semua?" tanya Reyhan.

Salah satu pegawai mengangkat tangan.

"Kamu kenapa?"

"Ada pak, satu orang lagi. Tapi dia belum datang kayaknya telat."

Ucap pegawai tersebut, dia adalah Doni salah satu karyawan di cafe itu juga, dia memang dekat dengan Meyla.

"Oke, nanti kasih tau suruh saja dia keruangan saya." Di balas anggukan oleh Doni.

"Baik, saya akan membagikan gaji untuk kalian satu persatu."

Setelah membagikan gaji, Reyhan pun pergi keruangannya untuk melihat data-data pegawai yang ada di cafenya.

***

Meyla bangun dari tidurnya ia lupa bahwa hari ini ia bekerja. Oh tidak, ini sudah jam 5, ia telat satu jam karena ketiduran.

Meyla pun siap-siap membersihkan dirinya untuk pergi bekerja.

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang