Labrak

803 97 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ✨

***

Udah gue bilang dia milik gue bukan milik Lo tapi Lo rebut semuanya

-Aurelia Zahra-

***

Pagi ini Reyhan bangun lebih awal, biasanya dia memang harus di bangungkan dulu sebelum berangkat sekolah karena takut kesiangan, tapi entah kenapa untuk sekaeang ia bangung lebih awal.

Setelah rapih Reyhan pun turun ke bawah untuk sarapan.

"Rey kamu nanti ada waktu luang?"ucap mamahnya.

Terlihat serius dari raut mamahnya, Reyhan pun menasaran ia pun menjawab. "Emangnya kenapa mah?"

"Itu loh papah kan mau ketemu sama sahabatnya kamu mau kan ikut?" ucap mamahnya sambil memakan nasi yang ada di piring.

"Hmm, gimana nanti aja mah."

"Yaudah iya!"

"Rey udah selesai, Rey kesekolahan ya mah," salaman pada mamahnya

"Hati-hati ya!"

Reyhan pun pergi ke sekolah dengan menggunakan mobil karena Reyhan lebih menyukai menyetir mobil dari pada motor apalagi ia sudah di beri beberapa mobil oleh ayahnya.

Sultan mah bebas kan ya wkwk.

Di tengah perjalanan Reyhan pun berpikir, "Ada apa ya mamah sama papah pengen banget gue ikut ke acara pertemuan sama temen papah, ko gue jadi curiga."

Reyhan pun tak ambil pusing, ia sengaja sekarang lebih pagi berangkatnya karena ia berantusias untuk menjemput Meyla karena menurutnya Meyla sekarang sudah menjadi seseorang yang berarti dalam hidupnya walau sekarang mungkin status hubungannya masih PDKT.

Setelah sampai Reyhan pun mengetuk pintunya.

Tuk tuk tuk

"Iya bentar!" ucap yang ada di dalam rumah siapa lagi kalau bukan Meyla.

Setelah Meyla membukakan pintu Meyla terperanjat kaget. "Ehh kak Reyhan?"

"Pagi."

"Pagi juga kak."

"Berangkat sekolah bareng?"

"Hmm yaudah ayo!"

Kebetulan Meyla sudah siap dan rapih jadi Meyla tidak perlu pusing tohh orang Reyhan menjemputnya apalagi Meyla juga berpikir sama dengan Reyhan bahwa mungkin statusnya PDKT.

Setelah sampai di sekolahan banyak sekali pasang mata yang menatap iri pada Meyla ada juga yang suka pada Meyla dan semua siswa banyak sekali yang melihat kalau meyla berangkat bersama dengan Reyhan.

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang