JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ✨
***
Cowok pemaksa emang, cuek pula tapi cakep
-Meylania Kariana Putri-
***
Bel pulang pun berbunyi berbeda dengan Meyla yang sebelumnya saat ini ia tengah siap-siap untuk pulang sekolah duluan dari pada Jessica dan Raya.
"Mey, Lo mau langsung pulang?" tanya Raya.
"Iya nih gue ada urusan ya, bye," ucap Meyla sambil pergi meninggalkan kelas.
Raya dan Jessica di buat melongo atas sikapnya itu, tidak biasanya seperti itu. Berjalan terburu-buru seperti orang yang di kejar-kejar hewan.
"Eh Ray, menurut lo si Meyla beda gak sih hari ini?"
"Iya Jes, gue juga bingung kenapa ya dia?"
Tidak lama, datanglah 3 most wanted di sekolah ini siapa lagi kalau bukan Reyhan, Fasya dan Fadly.
"Eh, ada 3 most wanted nih kesini," ucap Jessica sambil memukul Raya.
"Hai," ucap Fasya pada Jessica.
"Hai kak Fasya," ucap Jessica dengan senyum manisnya itu.
"Hai kak Fadly," ucap Raya.
"Eh hai Raya, lo yang waktu itu DM gue, 'kan?" ucap Fadly dengan agak cuek.
"Hehehe iya kak," jawabnya dengan malu-malu kucing.
"Rey lo ngapain kesini? Ini kan kelas X," tanya Fadly heran.
"Meyla mana?" tanya Reyhan pada Jessica dan Raya.
Kalian masih ingat kan, yang di part sebelumnya? Reyhan mengancam Meylania untuk pulang sekolah bareng setiap hari, dan Meyla pun kabur untuk yang pertama kalinya.
"Oh itu, tadi dia pulang duluan kak, katanya ada urusan kita juga gak tau sih soalnya tadi dia buru-buru banget iya, 'kan Ray?" ucap Jessica sambil menyenggol lengan Raya.
"Ehh, iya kak bener."
Reyhan pun menghela nafas secara kasar dan itu terdengar oleh Fasya dan Fadly.
"Lo kenapa sih Rey?" tanya Fasya.
"Gak!"
Reyhan pun pergi meninggalkan mereka semua, Fasya dan Fadly pun mulai mengikuti Reyhan.
"Rey, lo mau cari si Meyla?" Fadly angkat suara.
"Ya, kalian duluan aja."
"Oke, bye Rey and semangat oke buat cari tuh anak," ucap Fasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Novela JuvenilHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...