Hallo
Di part ini menggantung😅kenapa? Sengaja buat bikin kalian penasaran sama ceritanya hehe....
Kalian mau aku DOUBLE UPDATE hari ini gak?
kalau mau kalian silahkan komen yang banyak:) nanti aku DOUBLE UPDATEpenasaran sama lanjutannya
Yuk cusss langsung baca😅Jangan lupa vote dan komen ❤️
***
Cinta dan obsesi itu berbeda, cinta itu dari hati, obsesi itu dari nafsu-Meylania Kariana Putri-
***
Raja berjalan terburu-buru untuk bertemu dengan Pricilla ada apa dengan anak itu, sampai-sampai seperti orang yang ketakutan dan resah.
Raja mencari Pricilla namun tidak kunjung ketemu, tapi pada akhirnya ia pun melihat Pricilla.
"Pric lo kenapa?"
"Gawat! gue kebongkar Raj!" ucap Pricilla dengan nada seperti orang yang ketakutan namun masih bisa ia netral kan.
Raja yang mendengar itu merasa terkagetkan, "Kok bisa ketahuan?"
Pricilla menghela nafas kasar, "Fadly dan Fasya videoin waktu gue bicara sama lo di taman sekolah kemarin!"
"Sial! Bangsat!" umpat Raja.
"Gue juga kesal! kita harus segera atur rencana kita Raj! ini udah terlanjur ketahuan."
Raja pun mengangguk, dan ia setuju dengan apa yang telah ia dan Pricilla akan rencanakan, bagaimana juga Raja merasa ia sudah ketahuan sama seperti Pricilla, mungkin Pricilla lebih besar dari pada dia salahnya.
***
Pagi ini seperti biasa mereka beraktifitas untuk pergi kesekolahan, rutinitas hari senin-jum'at mereka selalu melakukannya dengan lancar.
Kini istirahat pun tiba semua murid berbondong-bondong pergi ke kantin, untuk mengisi perutnya yang kosong.
Meyla, Reyhan, Jessica, Fasya, Fadly dan Raya, mereka dengan duduk di kursi kantin dan sedang memakan bakso bersama.
"Mey, pulang sekolah aku gak bareng dulu ya, karena kan aku mau latihan basket sama anak basket, kebetulan nanti ada lomba," ucap Reyhan.
Meyla mengangguk, "Iya gapapa kok, aku bisa pulang sendiri naik taksi aku kan gak manja hehe," ucap Meyla dengan terkekeh.
Fasya yang mendengar itu, Fasya pun ingin ngomong sama seperti Reyhan pada Meyla, ia pun berbicara pada Jessica, "By aku juga ya," ucapnya sambil memasukkan satu bakso bulat kedalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Teen FictionHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...