Udah update cepat nih
Hayyu atuh ramaikan :)Jangan jadi siders ya, ayo muncullah😅
Jangan lupa vote dan komen
***
Ada yang patah, namun bukan ranting.
Ada yang pecah, namun bukan kaca.
Apa hayoh?***
Setelah satu minggu acara perpisahan usai, Reyhan diserang beberapa pertanyaan dari sang papa. Pertanyaan yang membuat Reyhan bingung untuk menjawabnya.
"Kamu mau lanjut kuliah ke mana?" tanya papanya Reyhan.
"Aku masih bingung pa," jawab Reyhan.
"Duh, Rey. 3 hari lagi pendaftaran! Kamu jangan sampai ketinggalan untuk daftar," jawab Reno. "Nanti setelah daftar, besoknya kamu langsung pergi ke sana."
Reyhan hanya menghela nafas kasar, bagaimana jika Meylania kembali. Tetapi dirinya tidak ada di sini? Akankah Meylania memikirkannya? Ataukah sudah melupakannya.
"Eh, malah melamun!"
"Pa, Rey ke kamar dulu. Nanti malam Rey kasih tau jawabannya."
Reyhan pergi begitu saja meninggalkan Alfa yang sedang meminum kopi itu. Reyhan merebahkan badannya, tapi dia tidak bisa memejamkan matanya karena memang tidak mengantuk.
Drett... drett...
Reyhan mengambil handphone yang ada di nakas itu, lalu melihat siapakah yang menelpon dirinya. Ternyata Nitalia, kakak dari Meylania. Ada perlu apa dia menelponnya? Ataukah ini sangat penting?
Nitalia
00.001Hallo Rey
Hmm
Apa kamu sudah menemukan Meylania? Atau mendapatkan kabar terbaru? Kita sudah hampir menginjak 7 bulan tidak tau kabarnya
Saya tidak tau, dan saya belum tau!
Aku tau, tapi jujur deh aku pengen ketemu sama kamu
Untuk apa? Bukannya kita sudah membatalkan perjodohan ini?
Kita bicarakan soal Meylania, kamu mau kan?
Reyhan menghela nafas kasar. Jika bukan tentang Meylania, dia tidak akan mau menerima tawaran untuk bertemu dengan Nitalia.
Yaudah
Tut.. Tut.. Tut..
Reyhan bersiap-siap untuk pergi ke tempat yang sudah di Sherlock oleh Nitalia, dia memakai Hoodie hitam plus topi berwarna hitam. Semua yang dia pakai serba warna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Teen FictionHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...