Happy reading ❤️
Jangan lupa vote dan komen ❤️❤️❤️***
Masalah itu harus diselesaikan bukan lari dari masalah
-Meylania Kariana Putri-
***
Kini Meyla masih tetap menunggu Raya sampai keluar rumah. Hari semakin sore, angin sore mampu membuat kulit Meyla terasa dingin.
"Mey...."
Meyla pun menoleh. "Ray, lo udah baikan?"
Raya mengangguk. "Makasih ya udah mau nunggu gue, maafin gue udah buat lo jadi terbebani karena masalah gue."
"Enggak ko Ray, lo kan sahabat gue. Jadi gue harus dong bantu lo."
"Sekali lagi makasih ya, gue mau lupain soal ini," dengan senyum terpaksanya itu.
"Ray? masalah itu harus diselesaikan bukannya lari dari masalah itu gak bener loh!"
"Iya gue tau, tapi gimana kalau papah gue beneran minta cerai? gue gak ngerti lagi deh Mey, gue harus cari tau kalau mamah gue itu gak selingkuh!"
"Iya, gue akan bantu. Tapi untuk sekarang gak tepat waktunya mending lo istirahat ya."
Raya mengangguk, ia benar-benar lelah hari ini badannya terasa lemas dan mukanya sangat pucat.
"Kalau gitu gue pulang ya, nanti kalau ada apa-apa lo chat gue."
"Iya."
Meyla pun pulang kerumahnya untuk beristirahat, ia pun memejamkan matanya dan tertidur.
***
Fasya dan Jessica kini sedang ada di cafe bersama Fadly dan Reyhan.
Mereka sedang menikmati makanan yang telah mereka pesan.
"Fad?" Reyhan dengan mukanya yang datar itu.
"Apa?"
"Raya ada masalah apa?! ko Meyla sampe ikutan?"
"Bentar-bentar!! Raya ada masalah? Meyla ikutan? Ini ada apa sih?!" tanya Jessica, ia benar-benar bingung.
"Hmm gimana ya." Ucap Fadly.
"Jelasin aja fad udah kepalang tuh." Ucap Fasya dengan enteng.
"Raya punya masalah sama orang tuanya, gue juga gak tau. Cuman Meyla yang tau." Ucap Fadly.
"Ko gue gak tau?! Kenapa mereka nyembunyiin ini dari gue? Gue gak di anggap apa ya?!" ucap Jessica bertubi-tubi dengan penuh emosi.
"Tahan dulu Jes, jangan emosi deh!" sanggah Fasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Fiksi RemajaHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...