Balikan

536 49 17
                                    

Hallo:)

Kalian baca cerita I'm Fine part ini jam berapa nih?

Oh ya ada yang baru nih di cerita aku? Apa hayoh????

Yaitu cover✨yeyy I'm Fine udah ganti cover ya sekarang 😊semoga makin suka deh sama cerita nya ya, jangan lupa ikutin terus kelanjutannya ya ❤️

Happy 3K Readers❤️

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ✨

***Kini aku menyadari, sosok yang peduli pada diriku itu akan selalu ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Kini aku menyadari, sosok yang peduli pada diriku itu akan selalu ada. Walau mungkin itu hanya beberapa orang saja

-Meylania Kariana Putri-

***

Reyhan berlari tergesa-gesa, karena ia sangat khawatir pada keadaan Meyla, pas saja Reyhan datang di saat Meyla baru bangun dari istirahatnya. Reyhan langsung masuk begitu saja pada ruangan Meyla dan mengabaikan teman-teman nya itu.

"Mey..."

"Kak Rey?"

"Maafin aku ya baru datang, baru jenguk kamu, kamu udah mendingan?"

Meyla mengangguk, "Aku udah gapapa kok ."

"Tapi muka kamu pucet banget."

Meyla tersenyum manis, "Aku gapapa jangan khawatirin aku."

Reyhan memeluk Meyla dan Meyla membalas pelukan hangat dari Reyhan ia merasa bahagia Reyhan ada di saat ia sedang membutuhkannya.

"Ekhem..."

"Dunia seakan milik berdua," sindir Fadly, namun Fasya malah melanjutkan ucapan Fadly menurut Fasya Fadly menyanyi.

"Kita bercanda dan tertawa," Fasya menghela nafas lalu melanjutkannya, "Kau buat aku bahagia, hingga entah mengapa tiba-tiba berbeda."

"Kenap-"

Pletak...

"Anjir sakit!"

"Gue gak nyanyi ogeb! gue lagi nyindir."

Fasya cengengesan, kemudian mereka pun tertawa atas sikap Fasya yang ogeb itu, dan Fadly yang mudah emosi.

"Mey lo gapapa?" tanya Raya.

"Gapapa kok Ray."

"Mey, maafin gue ya, karena gue lo yang ketabrak seharusnya kan gue," ujar Jessica dengan raut wajah yang sendu saat melihat Meyla yang tengah berbaring dan di impus itu. Semuanya salahnya andai saja tadi Meyla tidak menyelamatkannya pasti dia yang ada di posisi Meyla sekarang.

"Udah gapapa Jes, gue gapapa ko." Meyla dengan tersenyum.

"Lo lagi sakit masih bisa aja senyum Mey!" ucap Fasya.

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang