Hallo maaf ya agak lama buat update, soalnya akhir-akhir ini aku sibuk jadi jarang buat update🙃
Buat pembaca setia I'm Fine ikutin terus ya kelanjutannya🙃
HAPPY READING ✨
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ❤️***
Bimbang itu masih selalu ada di dalam diriku, aku harus memilih dia yang bersamaku atau aku harus memilih dia yang menjadi kekasihku
-Reyhan Pradita-
***
Hari ini Meyla mulai masuk sekolah kembali, ia sangat senang sekali bisa masuk sekolah, walau mungkin ia yakin anak satu sekolah masih membencinya ia sudah tau dan akan menerima resikonya.
Hari ini ia pergi sendiri, Reyhan tidak sekolah dan ia tidak tahu alasan Reyhan tidak sekolah karena ia akan menanyakannya pada kedua sahabatnya itu.
Saat Meyla berjalan di koridor sekolah, keadaan tetap sama banyak sekali yang menatapnya tidak suka.
"Ih masih gak punya malu ya, 3 hari gak sekolah masuk lagi!"
"Iya ih gak punya malu banget haha.."
"Bukan gak punya malu tapi gak punya muka!"
"Iya ih najis."
Meyla menghela nafas kasar, sudah dia duga semuanya masih mengucilkannya karena seorang pelayan, dan bekerja di caffe pacarnya sendiri.
Meyla berjalan menuju kelasnya, tiba di kelas semuanya masih sama cuek dan tidak peduli pada dirinya, Meyla pun mulai bodo amat dengan semuanya.
"Mey...."
Meyla mengalihkan pandangannya dan menengok ke sebelahnya.
"Raya?"
"Gue duduk sama lo lagi ya?"
Meyla mengangguk, ia harus bisa nerima sikap Raya kembali.
"Maafin gue, gue minta maaf buat semuanya gue mau kita baikan lagi kayak dulu ya."
"Gue udah maafin kok Ray santai aja, tapi masalahnya Jessica?"
"Akan gue usahain buat dia percaya lagi sama lo ya."
Meyla mengangguk, kemudian mereka pun berpelukan. Rasanya hangat sekali Meyla bisa bersama lagi dengan Raya walau mungkin tanpa Jessica.
***
Istirahat tiba, Meyla cepat-cepat membereskan buku-bukunya.
"Mey lo mau kemana cepet-cepet amat."
"Gue mau ke kelas Rey, gue mau nanyain ke kak Fasya dan kak Fadly, kenapa dia gak sekolah."
"Ehh tunggu! gue ikut."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Teen FictionHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...