Jangan lupa ramaikan:)
Tadinya aku mau up siang, berhubung ada kendala karena kuotanya😭😅 jadi aku up sekarang aja hehe.
Jangan lupa vote dan komen
***
Ada luka yang belum bisa terobati.
Ada hati yang masih tergoreskan.
Ada rasa yang belum bisa terganti.
Ada sakit yang harus di sembuhkan.***
3 tahun kemudian.....
"Kamu sudah siap bertemu mereka?"
Perempuan itu mengangguk pelan, jika tidak sekarang. Kapan lagi? Ini kesempatan emas baginya. setelah sekian lama pergi menjauh, ia ingin menata semuanya kembali. Ia merindukan kehangatan. Selama ini, ia hidup penuh dengan rasa bersalah.
Lelaki itu membalas dengan senyuman. Ia berharap setelah ini, hari-hari gadis yang ada didepannya ini akan selalu bahagia.
Mereka pergi ke bandara untuk pulang ke Indonesia. Mereka sudah memantapkan niatnya, terlebih gadis cantik itu. Jelas-jelas dia sudah siap untuk melanjutkan sebuah masalah yang belum ia selesaikan.
"Hanya ada setitik harapan untuk aku bisa menyembuhkan lukaku, yaitu bertemu dengan orang yang ada di masa lalu."
-Meylania Kariana Putri-
***
Kini keluarga Pradita sedang menunggu kedatangan Reyhan Pradita. Reyhan kuliah di New York. Sekarang Reyhan pulang untuk bertemu dengan keluarganya, ia sudah lulus kuliah S1.
Reyhan keluar dari pesawat, ia berjalan menuju keluarganya. Lalu, satu persatu memeluk Reyhan.
"Aku rindu ma," ucap Reyhan sambil membalas pelukan ibunya.
"Mama juga," ucap ibunya Reyhan..
Tidak hanya ibunya saja yang memeluk Reyhan, papa Reyhan pun memeluk Reyhan. Mereka merindukan kebersamaan di dalam sebuah keluarga.
Kenyamanan itu akan selalu ada pada orang yang selalu merasa bahwa dirinya bisa selalu menghargai orang yang ada di sekitarnya. Maka, kenyamanan itulah akan tercipta.
Mereka pun pergi meninggalkan bandara dan pulang ke kediaman Pradita. Fasya dan Fadly akan menyusul ke rumah Reyhan nanti, mereka sedang sibuk untuk sekarang. Makanya hanya keluarga Reyhan saja yang menjemput Reyhan.
***
Indonesia
Menghirup udara yang ada di tanah kelahiran. Seorang gadis terlihat sangat senang. Setelah sekian lama, ia kembali lagi ke sini. Dia sangat merindukan suasana di sini, seharusnya ia sudah memasuki kuliah. Namun, ia baru mau mendaftarkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Novela JuvenilHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...