JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ✨
***
Ijinin gue untuk ada di hati lo ya, gue mohon karena gue udah terlanjur cinta sama lo-Reyhan Pradita-
***
Meyla pun sadar ia pun memposisikan badannya dengan terlentang, kepala dia pusing dan perutnya mual.
Reyhan, Raya dan Jessica pun masuk kedalam ruangan, raya dan Jessica sudah pasti akan heboh.
"Mey Lo gapapa kan?" Jessica dengan memegang seluruh badan meyla.
"Mey ada yang sakit?" lanjut lagi Jessica pun bertanya.
"Mey gue khawatir sama lo." Raya pun menanyakan hal yang sama.
"Iya Mey gue juga, ada yang sakit?" ucap Raya.
"Duh kalian tuh berisik banget deh, pusing nih kepala gue, gue gapapa ko," ucap Meyla dengan tersenyum.
"Lo lagi sakit masih aja bisa senyum." Jawab Jessica.
"Emang kenapa?" tanya Meyla dengan bingung.
"Enggak."
"Oh ya Mey siapa yang ngelakuin ini ke Lo?" tanya Raya.
Meyla pun terdiam, ia bingung bagaimana ia menjelaskannya dan ia juga tidak mau ngadu karena jika ngadu Aurel akan mencelakainya lebih dari ini. Oh tidak sungguh hati Meyla di Landa kebingungan bagaimana untuk menjelaskannya ia tak mampu menahan semuanya namun hatinya seperti menolak untuk bercerita kepada dua sahabatnya ini.
Setelah lama Meyla tak menjawab Jessica pun mengagetkan Meyla. " Eh Mey...."
"Eh apa?"
"Ih lo kenapa sih ko diem?"
"Gapapa."
"Ehem......." seorang lelaki pun berdehem.
"Eh iya ya kan ada kak Reyhan kita keasikan sih kasian kan dia gak ngobrol heheh," ucap Jessica dengan cengengesan.
"Eh Jes ayo ke kantin gue laper nih."
"Kita kan baru masuk."
"Ih ayo!!!!" ucap raya sambil menarik Jessica, dengan cepat.
"Cepet sembuh Mey, gue ke kantin dulu."
Meyla pun mengangguk dan tersenyum menjawab ucapan Jessica, ternyata kedua sahabatnya itu sungguh baik, Meyla bahagia bisa memiliki sahabat seperti mereka.
"Ehem...."
"Eh kak Rey?"
"Lo udah gapapa?"
"Enggak ko kak, cuman agak pusing sama mual."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine[✓]
Teen FictionHAPPY READING! (INI CERITA PERTAMA YANG MASIH ABSURD DAN ACAK-ACAKAN!) (TAHAP REVISI BERJALAN, MULAI DARI ALUR DAN TANDA BACA!) MOHON DI MAKLUMI JIKA PENULISANNYA BELUM RAPI, KARENA SAYA BELUM MEREVISINYA༎ຶ‿༎ຶ Terdapat adegan kasar, boleh beri kriti...