Rumor

556 62 8
                                    

Hai I'm Came Back setelah Hiatus😁🙂
Ada yang kangen gak heheh:v
Kangen aku apa cerita aku? Wkwk

Happy Reading ✨
Jangan lupa vote dan comment❤️❤️❤️

Happy Reading ✨Jangan lupa vote dan comment❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Kini aku telah menjadi milikmu, semoga kamu tidak mengecewakanku

-Meylania Kariana Putri-

***

Rumor tentang Reyhan dan Meylania kini sudah tersebar cepat, sehingga semua murid di sekolahan SMA 1 NUSANTARA pun tahu semuanya hingga guru-guru pun tahu tentang itu.

Kini Meyla dan Reyhan sedang berjalan menuju kelasnya, banyak sekali tatapan siswa-siswi yang tidak suka maupun yang suka, banyak sekali orang yang dramatis kala itu.

"Cogan gue kurang satu."

"Ah Reyhan most wanted udah pacaran."

"Sama aku aja Rey."

"Centil banget si Meyla."

"Ahh sosweet sih."

"Cocok banget mereka jadi kayak couple gitu."

"Gue gak suka liat mereka berdua."

Masih banyak lagi ucapan-ucapan yang terlontar dari siswa-siswi kala itu, namun Reyhan berusaha untuk menenangkan hati Meyla agar tidak goyah karena ucapan negatif para siswi.

Reyhan pun mengantar Meyla ke kelasnya, dan setelah itu ia pun pergi ke kelasnya, karena Meyla dan Reyhan kan beda 1 tahun.

"Sabar ya Mey, jadi pacar cogan emang gitu banyak yang gak suka." Raya sedang menenangkan Meyla

"Hmm."

Kini pembelajaran di mulai, hari ini Meyla sangat semangat namun sedih juga karena siswi ada yang membencinya karena Meyla berpacaran dengan Reyhan.

Bagi Meyla itu bukanlah hal yang menjadikan ia mengeluh, hanya saja ia terlalu takut. Bagaimana jika kedua orang tuanya tahu, apalagi ini sekolahan ayahnya.

Meyla harus siap menerima semua ungkapan-ungkapan yang ada di dalam pikiran ayahnya itu.

Meyla bernafas gusar, rasanya sangat bimbang hari ini.

Raya yang menatap Meyla dengan bingung tidak seperti biasanya itu anak melamun terus setiap jam pelajaran.

"Woiii."

Raya mengagetkan Meyla, jujur meyla memang kaget.

"Apa sih."

"Lo kenapa?"

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang