Rencana Pricilla?

447 49 9
                                    

Happy Reading ✨
Jangan lupa vote dan komen ❤️

Salam hangat:)

Salam hangat:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Dia yang telah bersamaku akan tetap bersamaku

-Pricilla Aprilia-

***

Hari ini hari Minggu, jadwal Meyla bekerja. Setelah libur beberapa hari ia pun mulai kembali bekerja.

Senyum mengembang di wajah Meyla, ia berharap hari-harinya akan selalu menyenangkan, ia selalu berdo'a hal yang terbaik untuk dirinya.

'Semangat!' batin Meyla.

Kini Meyla sudah sampai di caffe Reyhan. Mungkin Reyhan sedang tidak ada di caffe makanya ia tidak terlihat batang hidungnya sedikit pun di caffe.

***

"Eh... itu kayak Meyla!" ucap Pricilla yang tengah didalam mobil.

Pricilla memang sedang mencari Reyhan katanya biasanya Reyhan ada di caffe, dan kebetulan ia melihat Meyla.

"Gue ikutin ah!"

Meyla pun masuk kedalam caffe dan ia merubah penampilannya. Pricilla yang kaget melihat itu.

'Ternyata si Meyla itu pelayan di caffe pacarnya? Di caffe Reyhan?' batin Pricil.

'Ini berita bagus buat gue!' batin Pricil.

Pricilla tersenyum senang ia mendapatkan semua potret Meyla yang asli dan Meyla yang pelayan.

Pricilla pun masuk ke caffe Reyhan, ia berniat untuk makan, sambil menunggu Reyhan.

"Mbak!"

"Mey Lo gih sana! gue mau anterin ini ke meja yang di ujung."

"Iya!"

Menyebalkan, Meyla tau siapa pengunjung itu, Meyla berusaha menetralkan pikirannya, da menetralkan raut wajahnya agar tidak ketahuan.

"Permisi, mau pesan apa mba?"

Pricilla pun menunjukan menu-menu yang ia beli pada pelayan itu, ya pelayan itu adalah Meyla. Meyla menuliskan semua menu yang Pricilla sebutkan.

Setelah itu Meyla pergi meninggalkan meja tersebut.

***

Reyhan ini ada diruangannya tepat di cafe nya ia telah sampai, kini ia menguruskan pemasukan selama 1 bulannya untuk di setorkan kepada Ayahnya.

Drttt drttt....

Reyhan pun melihat handphone nya, siapa yang menelponnya.

Pricilla ia calling

I'm Fine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang