Asalamualaikum, semua!
Apa kabar? Kalian pasti nungguin ya, epilog dari Hinder.
Mwehe ... Sabar ya, kalo udah 3k readers lebih, aku bakalan up deh. Dan juga, untuk cerita Jessi nanti, aku juga bakalan up kalau udah 5K. Jadi, yuk-yuk buruan share cerita ini ke semua media sosial kalian. Mau itu IG, WA, Telegram, Tiktok, Twitter, Pokoknya semua deh.
Dan ya, sambil nunggu Epilog, cerita Jessi dan Oqi, aku mau bawain anak keduaku nih. Yang sama-sama udah ending dan gak kalah gregetnya.
Dijamin, kalian bakal BAPER PARAHHH!!! Dan juga mendapatkan ilmu yang sangat-sangat bermanfaat di sana. Baik itu Islam, moral, sosial, pembelajaran, sikap, dll. Apalagi, ditemenin sama debay yang imut nan emesh di setiap partnya. Membuat kalian GEMESH SEGEMESH-GEMESHNYA. Pokoknya, wajib banget deh kalian mampir!! Judulnya, Secangkir Kehangatan
Blurb :
~ Genre spritual ~
Cool boy series #1
Takdir. Ya, takdir. Setiap orang pasti memiliki yang namanya takdir. Hal ini pun sudah tercantum dalam Al Quran yang menyatakan bahwa setiap Makhluknya sudah memiliki takdirnya masing-masing. Baik takdir mati, maupun hidup. Begitu pula dengan jodoh. Tapi, siapa sangka jika kita dipertemukan jodoh kita lewat secangkir kopi hangat yang dibuat dengan tangan lembut nan hati ikhlas. Lalu, bagaimanakah kisahnya?
Kehangatanmu meluluhkan dinginnya hatiku. Hanya dengan secangkir kopi, kau berhasil mengalihkan duniaku Wahai Bidadari Surgaku. Apakah nantinya kita bisa bersama?
—Freinz Albert Orlandz—
Ya Rabb, jika memang Kau Tuhan pemilik hati kami-para pengikut-Mu. Maka, dekatkanlah hatinya untuk selalu bersama-Mu. Sungguh, hati ini menginginkan makhluk ciptaan-Mu dan berharap bisa bersama selamanya. Hamba mohon, bolak-balikkan hatinya Ya Rabb agar selalu berada di jalan-Mu. Aamiin aamiin ya robbal alamin.
—Weinza Oktyra Ayodhya Rein—
Gimana²? Dari blurbnya udah baper dan romance abis kan?
Kalo gitu, yuk-yuk baca kisah mereka. Kisah perjuangan cinta abadi mereka. Layaknya Alm. Yusuf Habibie dan Almh. Ainun.😉
Jangan lupa follow, vote, dan komennya ya😉
Thank you, and see you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
HINDER (END)
Teen FictionR 15+ 《PART LENGKAP》 ~ Genre Spritual ~ Jarak membentang di antara kita. Memutus diri ini untuk berjumpa denganmu. Entah kapan kita bisa bertemu. Kuyakin, kita pasti akan bertemu. ~ Feyliska Rinkana Angel Dernando ~ "Aku yakin, kita pasti akan berte...