Met Baca
*
*
*
*Masih di hari minggu yang sama dengan orang yang berbeda.
Memang hari minggu itu asiknya bermain bersama teman atau kekasih. Sekedar berjalan-jalan atau berpiknik ria ditaman.
Kan hari minggu hari untuk berlibur dan mengistirahatkan diri dari stresnya kegiatan dihari kemarin.
Meninggalkan kisah Daniel yang ditinggal Lucy untuk pergi menuenguk paman dan bibinya, juga Daniel yang harus disibukan oleh beberapa pekerjaan dihari libur.
Kita akan menilik kisah beberapa orang dekat mereka.
Kita akan memulai dari yang lebih muda atau sering kita sebut maknaenya. Yaitu Hueningkai dan Kim Yuna.
Saat ini mereka sedang duduk bersama diatas karpet berbulu di kamar Yuna. Berhadapan dengan meja yang tumpukan buku paket dan juga buku rumus.
Iya, mereka lagi belajar bareng buat ulangan besok Senin.
Ini tuh ide Hyuka -panggilan akrab Hueningkai- yang udah semangat banget tadi pagi ngespam chat Yuna.
Padahal ulanganya diumumin Sabtu malam jam 23.05 lagi, otomatis satu kelas pada protes sama gurunya. Tapi Hyuka sama sobat karibnya Taehyun malah anteng nyimak doang.
Yuna yang lagi males belajar di hari minggu dan ngechat Hyuka supaya dia minta gurunya buat ngundur waktu ulangan hariannya diundur berhubung Hyuka kan salah satu anak emas gurunya, eh dia malah ngajak Yuna belajar bareng.
Gini nih nasib Yuna yang temenan sama anak rajin. Selain ngespam chat Yuna, Hyuka juga datengin rumah Yuna pagi pagi banget sampe bikin mamah Yuna geleng geleng kepala.
Sekarang rasa males yang udah Dateng dari tadi ditambah ngantuk bikin Yuna cuma bisa nopang kepala sambil natal Hyuka yang nerangin tentang rumus sin, cos, sama tan.
'Kalo diliat-liat Hyuka itu ganteng ya ga wajar ya?' batin yang fokus memandangi Hyuka.
Tolong ya Yuna, Hyuka tuh gantengnya emang kebangetan. Ditambah lagi Hyuka itu cowo blesteran, visual dari ibu bapanya aja ga main main. Jadi ga perlu lagi di raguin visual Hyuka mah!
Udah puas Yuna mandangin Hyuka yang kayaknya ga merasa terusik sama sekali, Yuna jadi gabut sendiri.
Yuna mengitari setiap sudut kamarnya. Rasanya dia ingin memakan sesuatu untuk menghilangkan rasa pasta gigi di mulutnya yang mulai masam dan ingin mengunyah sesuatu.
Yuna hanya menemukan sepiring cookies dan satu teko jus jeruk yang di buatkan oleh mamahnya untuk cemilan saat belajar. Yuna pun ambil satu cookies buat dimakan.
Baru saja Yuna ingin menggigit cookies yang sudah ada didepan mulutnya, Hyuka malah mengangkat kepalanya kemudian menggeleng pelan.
"Eyyy, enak ya! Aku belajar dari tadi kamu malah nyemil," sindir Hyuka. Tapi setelahnya Hyuka malah mendekatkan wajahnya dan menggigit ujung cookies Yuna dengan santainya. "Aku juga kan pen nyemil," lanjut Hyuka dengan santainya setelah mencuri gigitan kecil cookies Yuna.
Yuna membolakan matanya.
Ga habis pikir sama Hyuka yang malah nyuri gigit cookies Yuna, padahal masih banyak cookies lain di piring.
Tau ga sih? Kalo Yuna tuh ga kuat di giniin?!
Sekarang pipi Yuna udah kebakaran sedangkan Hyuka malah balik belajar.
~
"Kak udah dong makannya," ucap Taehyun seraya menyingkirkan beragam Snack yang ada disekitar kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shit! Psycho! [YeonJi]
Fanfiction"Milik ku, tak akan bisa lepas dari ku," #2 in YeonJi ╥﹏╥ #1 in YeonJi 01/8/21 (っ˘̩╭╮˘̩)っ #1 in ITZY 20/8/21 #1 in Yeonjun 6/11/21 #1 in txtzy 25/11/21 ~ 8 Des 2020 ~