4. About She

2.3K 320 15
                                    


Meet Baca

*
*
*
*

Daniel duduk didalam mobil kesayangannya.

Matanya sibuk menatap ponsel yang menampilkan dokumen tentang seorang gadis yang baru tadi pagi dia temui.

Dia Hwang Lucy.

Ntah bagaimana gadis mungil yang manis itu berani mengusik fikiran seorang Choi Daniel.

Dalam data itu diketahui jika Hwang Lucy adalah anak dari salah satu mantan relasi bisnis dari ayah Daniel.

Amat disayangkan orang tua gadis itu telah tiada. Dan ketiadaanya sangat misterius karena tak dipastikan penyebab kematiannya.

Lucy terlahir menjadi putri satu-satunya tanpa memiliki adik atau kakak dikeluarganya.

Catatan gadis itu pun nampak baik, bersih, dan berprestasi. Pernah menjuarai beberapa perlombaan sampai tingkat provinsi, walau tak bisa mengikuti tingkat internasional.

Kepribadian gadis itu terbilang unik. Kalau dilihat dari wajah dia tampak garang dan aura seorang pemimpin terpancar begitu kuat. Namun, gadis itu sangat ramah, periang, dan murah senyum.

Daniel kembali membaca beberapa catatan mengenai gadis itu. Tapi matanya terbelalak kaku membaca sebaris kata yang membuatnya amat sangat terkejut.

Tangannya bergegas keluar dari laman email dan menuju icon telfon untuk menghubungi orang kepercayaannya.

"Paman Kim,"

"..."

"Bagaimana bisa!"

"..."

"Apakah dia tahu?"

"..."

"Baguslah, jangan biarkan dia tahu sampai aku yang mengatakannya sendiri,"

Daniel memutuskan sambungan telefonnya.

Rahangnya mengeras dengan nafas memburu dan sesekali mengerang. Tangannya menggenggam erat setir melampiaskan rasa yang bergejolak dalam dirinya.

Tak tau apa yang ada dalam pemikirannya hingga ia tampak semarah itu. Bahkan mba penulis pun tidak tau harus bagaimana menggambarkannya.

Biarkan Daniel dengan fikiran kusutnya.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Lucy sedang duduk santai di sofa ruang tamu sekaligus ruang tv di apartemennya.

Hari pertama sekolah berlalu dengan menyenangkan.

Dia mendapatkan teman baru yang cukup banyak. Terhitung ada 8 orang yang menjadi temanya.

8 orang yang berasal dari Soobin dan ketiga temanya, juga Lia bersama ketiga temanya.

Ada Beomgyu teman Soobin yang pernah satu SMP dengan Soobin namun sekarang berbeda kelas dia dari kelas XI-5, Taehyun adik Beomgyu adik kelas mereka yang ada di kelas X-4, Hueningkai teman sekelas Taehyun.

Shit! Psycho!  [YeonJi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang