Met Baca
*
*
*
*Pagi hari dihari minggu memang paling asik digunakan untuk bermalas-malasan.
Sama halnya dengan Daniel. Walau bagaimana pun kehidupannya, Daniel tetaplah manusia yang juga punya rasa malas.
Sekarang saja Daniel hendak merebahkan tubuh kembali diatas kasur setelah dari kamar mandi untuk sekedar membasuh wajah dan menyikat gigi. Orang tampan, tidak mandi pun tetap tampan.
Drettt...
Getar ponsel di atas nakas membuat Daniel terhenti untuk merebahkan diri. Dia pun mengambil ponsel itu untuk dicek.
Sebuah pesan masuk dari orang yang kemarin Daniel ganggu waktunya. Ya, si gadis kucing itu.
Daniel mengernyitkan dahi kala membaca sederet kalimat yang berbunyi 'Temui aku di taman dekat area apartemen ku pukul 10 nanti'.
Lelaki jangkung itu tampak berfikir keras. Dalam benaknya hanya ada rasa heran, karena tumben sekali gadis itu menghubunginya lebih dulu.
Daniel pun mengalihkan pandangannya, menatap kearah jam dinding besar yang terletak di tembok depan kasur yang sedang dia punggungi.
Masih pukul 8.45, masih ada waktu untuk sekedar merebahkan diri lagi. Lihat lah jiw malasnya, sampai tidak mau bersiap atau mandi tapi malah merebahkan diri lagi.
Eh! Tadi kenapa Daniel melihat jam dinding? Padahal di ponselnya juga terdapat jam!!
Sudah lah terserah saja pada Daniel sendiri.
~
Waktu sudah menunjukan pukul 9.51. Lucy sudah bersiap dengan pakaian dan hal yang akan dibawa juga dipertanyakan pada Daniel.
Dengan sebuah sweater berwarna dominan hitam putih ditambah warna pelangi dipadukan dengan hotpants berwarna hitam dan sepatu yang sedikit berhak', dengan gaya rambut poni tail. Lucy siap untuk pergi menuju taman.
"Okey siap!" monolog Lucy saat memandangi penampilan dirinya melalui pantulan dicermin.
Oh ya! Kaki Lucy sudah sembuh walau tak sepenuhnya, tapi sekarang dia sudah bisa berjalan bebas tanpa tongkat penyangga.
Sebelum berangkat Lucy terlebih dahulu mengirim pesan pada Daniel agar lelaki itu cepat datang dan tidak membuatnya lama menunggu.
Tuan Muda Es 🐺
Temui aku di taman dekat area apartemen ku pukul 10 nanti
~ LucyYa!! Ku tunggu kau di sini
Bergegas lah!!Setelah pesan terkirim Lucy langsung berjalan menuju taman yang memang tak jauh dari apartemennya. Hanya memakan waktu sekitar 5 menit untuk sampai di sana.
~
Drettt...
Drettt...
Getar ponsel diatas nakas mengusik tidur gamang Daniel. Yah lebih tepatnya masih belum tertidur, hanya memejamkan mata dengan otak yang terus bekerja memikirkan ini dan itu.
Daniel langsung beranjak untuk memeriksa pesan itu.
Masih pesan dari nomor yang sama sekitar 1 jam lalu, tapi dengan kalimat yang terkesan perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shit! Psycho! [YeonJi]
Fanfiction"Milik ku, tak akan bisa lepas dari ku," #2 in YeonJi ╥﹏╥ #1 in YeonJi 01/8/21 (っ˘̩╭╮˘̩)っ #1 in ITZY 20/8/21 #1 in Yeonjun 6/11/21 #1 in txtzy 25/11/21 ~ 8 Des 2020 ~