Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
.Hari ini Jungkook berangkat ke sekolah dengan wajah sumringah, dirinya tidak menjadi pendiam seperti hari hari lalu. Wajah Jungkook kemarin memang ditekuk tapi hari ini, sepanjang perjalanan dirinya tersenyum senang seolah habis menang lotre.
Jovan, Bara, dan Aldo juga bingung kenapa Jungkook terlihat sebahagia ini. Pasalnya, tadi Jungkook mentraktir teman satu kelasnya, dan mereka mabar game mobile legend, dengan hospot Jungkook.
"Bentar bentar bro, ini lo kenapa ya? Kok tumben tumbenan baik begini. Dan lo kaya keliatan bahagia gitu, padahal kemaren kemaren lo kan mukanya di tekuk dan diem terus. Ada apa nih, hah?" Ungka Bara yang sedari tadi sebenarnya sudah penasaran akan sikap Jungkook.
"Gua lagi seneng Bar." Jawab Jungkook seadanya.
"Seneng kenapa tuh?" Kini Cecep lah yang bertanya, mulutnya bertanya tapi mata dan tangan nya fokus pada hp yang ia miringkan. Cecep juga dapet hospot gratis dari Jungkook. Karna tak mau menyia nyiakan kesempatan, akhirnya Cecep gunakan hospot Jungkook untuk bermain game online juga.
"Semuanya dengerin gua!!!" Seru Jungkook. Jaehyun yang semula sibuk dengan hp nya, kini ia teralihkan dan ikut memandang kearah Jungkook. Jungkook menghela nafas, "Gua mau ngasih info! Kalo hari ini Jisoo udah ditemuin, dia ada dirumah sakit. Makanya itu gua seneng banget." Ungkap Jungkook dengan mata berbinar.
Krik krik krik krik !!
Terjadi keheningan setelah Jungkook menyampaikan informasi yang membuat dirinya sangat bahagia. Loh? Kenapa ini? Kok semua diem aja, padahal kan ini kabar gembira.
"Loh? Kalian pada kenapa anjer?!" Tanya Jungkook sembari menatap seluruh anak murid yang berada didalam kelas. "Kok malah diem? Ini kabar gembira loh. Jisoo ditemuin dan dia sekarang dirumah sakit. Gua seneng banget, kalian yang kemaren nyariin Jisoo. Kenapa sekarang diem aja?" Jungkook nampak heran dengan teman temannya itu. Kemarin saja mereka semua pada heboh saat mengetahui Jisoo hilang. Giliran sekarang Jisoo sudah ketemu, tapi respon dari teman temannya hanya biasa saja, bahkan nampak acuh.
"Kalian gak seneng Jisoo ditemuin?" Tanya Jungkook sekali lagi. Karna sedari tadi dia bicara panjang lebar namun dikacangi oleh teman temannya.
"Jung!" Panggil Cecep, Cecep menaruh hp nya dan kini ia fokus menatap Jungkook.
Melihat Cecep yang agaknya serius menatap dirinya. Jungkook juga ikut menatap Cecep dengan serius. "Apa Cep?" Tanya Jungkook.
"Lo tadi bilang apa? Coba ulangin." Pinta Cecep, Jungkook mendengus. Tapi, tak apalah ia akan menuruti kemauan Cecep karna mood nya sedang baik.
"Gua seneng Jisoo udah ditemuin di rumah sakit." Ulang Jungkook dengan santai.
"Nah kan awakmu pancen goblok!" Sahut Cecep dengan tampang ngajak gelud.
"Maksud lo apa anjer!? Ngatain gua goblok. Lo bukanya terimakasih udah gua traktir sama gua hospotin, anjir gak tau diri lo." Ucap Jungkook kesal.
Cecep mlengos. "Traktir apaan, traktir teh sisri sama hospot tapi sinyal lo jelek aja bangga!" Ya memang, Jungkook mentraktir satu kelas hanya segelas teh sisri dan masing masing teman kelasnya mendapatkan satu gelas teh sisri. Dan soal hospot, memang sinyal Jungkook bisa dikata burik. Entalah Jungkook juga tidak tau kenapa sinyal nya jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...