Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca:)
Spam SooKooknya dong T_T
Maaf kalau ada typo bertebaran..•SUDAH Di REVISI•
.
Jisoo kini sudah berada di depan rumah Jungkook, dirinya sendiri agak ragu untuk memasuki rumah Jungkook makanya sedari tadi Jisoo hanya diam saja didepan gerbang rumah Jungkook.
Jisoo menenteng kopernya dan dirinya mondar mandir kesana kemari.
Jisoo sangat ragu dan entah kenapa dirinya menjadi grogi untuk memencet bel yang berada di tembok dekat gerbang rumah Jungkook.
Sementara itu, dari kejauhan tanpa Jisoo sadari ada seorang cowok yang tengah memperhatikan dirinya.
Cowok tersebut adalah Jungkook, saat tadi dirinya hendak pulang tapi dirinya terpaksa harus berhenti karna melihat Jisoo yang berada didepan rumahnya sembari menenteng sebuah koper.
Jungkook sendiri bingung kenapa Jisoo berada didepan rumahnya sembari menenteng koper.
Jungkook rasa ini ada yang tidak beres.
Rasa penasaran yang ada pada diri Jungkook akhirnya membuat Jungkook terpaksa harus menghidupkan motornya lalu mendekati Jisoo.
Jisoo yang melihat Jungkook mendekatinya pun entah kenapa langsung keringat dingin.
Jisoo merutuki dirinya sendiri, karna seharusnya Jisoo masuk saja dari tadi sebelum Jungkook pulang.
Kalau sudah begini kan jadi makin rumit.
Dan Jisoo yakin bahwa Jungkook pasti akan menanyakan mengapa Jisoo berada didepan rumahnya.
"Dugong!" Panggil Jungkook saat dirinya dan motornya sudah berada tepat didepan Jisoo.
Jisoo memutar bola matanya malas, tempo hari Jungkook memanggilnya bocil, dan sekarang Jungkook memanggilnya dugong.
Lalu besok Jungkook akan memanggil apa lagi. "Apa?" Sahut Jisoo ketus.
"Selow aja kali mbak nya. Galak amat sih mbak, bulannya lagi bertamu ya?." Tanya Jungkook yang sengaja ingin membuat Jisoo kesal.
Karna prinsip Jungkook adalah--No rusuh no life.
"Gak usah kepo! Itu urusan cewek yah anjir!." Sahut Jisoo dengan ketus yang malah membuat Jungkook terkekeh.
"Yaudah. Lo ngapain ada didepan rumah gue? Pake bawa bawa koper segala lagi. Rumah lo kebanjiran?"
"Bacot banget sih! Bukan urusan lo kali! Bisa nggak sih? Sehari aja nggak buat gue kesel. Atau sehari aja buat gue bahagia karna lo, bisa nggak sih Jung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...