EPISODE.7

1.2K 148 14
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)
Spam SooKooknya juga jangan lupaT_T
Maaf kalau ada typo bertebaran

.
•SUDAH DI REVISI•
.

Pagi hari ini Jisoo berangkat dengan Jaehyun sekalian juga ia ingin menanyakan tentang Jaehyun yang kemarin malam mengroyok Jungkook dengan gengnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari ini Jisoo berangkat dengan Jaehyun sekalian juga ia ingin menanyakan tentang Jaehyun yang kemarin malam mengroyok Jungkook dengan gengnya.

Jisoo berangkat pagi pagi sekali bahkan kedua orang tua Jungkook belum bangun. Jaehyun sampai heran kenapa Jisoo menyuruhnya untuk menjemput sepagi ini.

"Ayok! Kita harus ke caffe. Ada yang mau aku bicarain sama kamu."

"Oke"

Tanpa basa basi lagi, Jaehyun langsung saja melajukan motornya untuk membawa Jisoo ke caffe yang biasa ia kunjungi bersama dengan Jisoo.

Saat sudah sampai, tanpa berkata kata Jisoo segera turun dari motor Jaehyun dan langsung masuk duluan kedalam caffe.

Jaehyun semakin dibuat bingung dengan sikap aneh Jisoo.

Daripada dirinya hanya berdiam diri diatas motornya, Jaehyun lebih memilih untuk turun dari motornya kemudian menyusul Jisoo kedalam caffe.

Dirinya mencari cari keberadaan Jisoo dicaffe tersebut sampai dirinya menemukan Jisoo yang tengah duduk sembari mengotak atik ponselnya.

Jaehyun pun menghampiri Jisoo dan duduk didepan cewek tersebut.

"Sayang, mau pesen apa?" Tanya Jaehyun menawarkan.

"Gak usah." Jawab Jisoo singkat, padat, dan jelas.

Jaehyun mengerutkan keningnya "Kamu kenapa yang? Marah? Emang aku ada salah apa sama kamu?"

"Aku marah bukan karna kamu punya salah sama aku. Tapi aku marah karna kamu udah ngroyok Jungkook tadi malem sampe dia babak belur."

Jaehyun diam.

"Jaehyun! Jawab pertanyaan aku!"

"E-eh iya yang? Apa? Aku ngroyok Jungkook tadi malem? Perasaan enggak tuh. Aku tadi malem nongkrong sama anak anak TG. Aku bahkan nggak ada ketemu Jungkook sama sekali." Ujar Jaehyun berbohong, ya mana mungkin Jaehyun jujur. Gila aja!

"Bener gitu? Tapi Jungkook tadi malem pulang dengan keadaan babak belur. Terus aku tanya dia kenapa? Nah dia jawab kalo dia habis dikeroyok sama kamu dan geng kamu, makanya dia babak belur kayak gitu."

"Hah? Jungkook kok bilang kayak gitu sih. Jangan percaya yang dia itu nuduh aku. Ya emang sih aku sama Jungkook itu musuhan. Tapi jujur deh aku tadi malem nggak ngroyok dia sama geng aku kok. Boro boro ngroyok orang ketemu aja enggak."

"Berarti Jungkook bo'ong dong. Eh tapi masa iya sih Jungkook bo'ong?"

"Ohh jadi kamu lebih percaya sama Jungkook yang notabenya musuh kamu daripada percaya sama pacar kamu sendiri?"

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang