EPISODE.19

945 121 23
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran
.
•SUDAH DIREVISI•
.

•SUDAH DIREVISI•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunda. Rosa mau main disana dulu ya bund, sekalian Rosa juga pengen beli balon" ucap Rosa kecil disaat dirinya masih berusia 5 tahun.

Rosa bersama kedua orang tua nya tengah jalan-jalan disebuah taman. Mereka nampak amat sangat bahagia, saat itu Rosa juga masih menjadi anak yang ceria.

Bunda Rosa yang bernama Sakira Cantika itu, dia tengah sibuk telfonan dengan teman semasa SMPnya yang sekarang tinggal di Jepang.

"Iya sayang tapi hati hati ya" jawab Sakira yang sama sekali tidak menghadap kearah Rosa.

Sementara itu, Jason sedang mengobrol dengan rekan bisnisnya. Kebetulan mereka bertemu ditaman tersebut.

Rosa pun berlari ingin membeli balon, namun dirinya harus menyebrangi jalan raya.

Dan pada saat itu jalan raya sedang sangat ramai. Rosa benar-benar menginginkan balon tersebut, karna Rosa sangat menyukai balon warna warni.

Dirinya kemudian memutuskan untuk tetap menyebrangi jalan raya. Tanpa Rosa sadari ada sebuah mobil yang tengah melaju kencang menuju arahnya. Rosa menoleh dirinya begitu terkejut saat mendapati mobil yang sedang melaju kencang kearahnya.

"Awass!!!!" Ada seseorang yang menarik tangan Rosa hingga membuatnya terjatuh.

"Awh!" Ringis Rosa karna pantatnya terpentok aspal.

Rosa melihat, ada seseorang anak yang sebaya dengannya tengah tersenyum kearahnya sembari mengulurkan tangan.

Rosa mengulurkan tangannya kemudian dirinya dibantu berdiri oleh anak kecil yang seusia dengannya itu.

"Kamu yang tadi udah nolongin aku?" Tanya Rosa sembari tersenyum manis.

"Iya, aku tadi yang nolongin kamu. Maaf ya kamu jadi jatuh, lain kali kamu harus hati-hati ya nyebrangnya."

"Eh, gak perlu minta maaf, kamu gak salah kok. Aku malah mau ngucapin terimakasih. Terimakasih ya sudah mau nolong aku tadi, coba aja kalo gak ada kamu, pasti aku udah ditabrak sama mobil tadi. Bunda sama ayah juga pasti bakalan sedih."

"Haha iya, kata mama aku,sudah menjadi kewajiban aku buat nolong semua orang yang emang butuh pertolongan. Oh iya, emangnya kamu mau kemana kok nyebrang jalan segala?"

Rosa menunjuk ke arah tukang jual balon balon"Aku pengen beli balon balon itu, aku suka banget sama balon" ujar Rosa.

"Yaudah, ayok aku anterin. Kita nyebrang bareng-bareng" ajak anak kecil tersebut yang langsung di angguki oleh Rosa.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang