EPISODE.56

831 83 35
                                    

Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca
Spam komennya juga
Maaf kalau ada typo bertebaran

...............

"Jadi apa yang mau lo omongin sama gua? Asal lo tau gua gak punya banyak waktu cuma buat ngladenin orang kaya lo" ucap Jungkook, dirinya kini tengah berhadapan dengan Jaehyun.

"Lo udah tau soal kabar Rosa hamil?"

"Iya emang apa urusannya sama lo? Lo mau marah sama gua karna ngira kalo gua yang udah ngehamilin Rosa? Gua tegasin sama lo! Kalo gua gak pernah ngrasa pernah melakukan hal tak terduga dengan Rosa, gua yakin kalo anak yang sedang berada di dalam kandungan Rosa itu bukan anak gua."

Memang malam ini Jungkook dan juga Jaehyun ketemu dimarkas Jaehyun yang nampak sepi. Tujuannya adalah, karna Jaehyun hendak memberitahu semuanya pada Jungkook.

Dengan susah payah Jaehyun membujuk Jungkook agar cowok itu mau bertemu dengannya.

"Gua mau bilang kalo gua diusir dari rumah sama papa gua— "

"Terus? Lo pikir gua peduli gitu? Kalo lo nyuruh gua kesini cuma buat ngomongin itu mending gak usah!" Cela Jungkook sebelum Jaehyun menyelesaikan ucapannya.

"Dengerin gua dulu" ucap Jaehyun dengan sangat tenang, "terus papa gua ngasih gua nomor mama gua dan gua udah nelfon dia. Gua sebentar lagi bakalan pindah ke Singapura dan udah gak tinggal lagi di Indonesia. Tapi, perlu lo tau sesuatu, sebelum gua pergi gua bakalan ngasih tau lo kalo anak yang dikandung Rosa itu memang bukan anak lo, karna itu adalah anak...anak...anak— "

"Anak siapa?" Tanya Jungkook dengan nada tidak sabarnya.

"Itu adalah anak gua! Anak kandung gua" ujar Jaehyun dengan yakin dan raut wajahnya seolah-olah ia sudah siap dengan resiko apa yang akan ia trima.

"Hah?" Jungkook menganga kemudian terkekeh, setelah itu Jungkook malah tertawa dengan sangat keras seolah-olah ia menganggap remeh ucapan Jaehyun. Atau bahkan Jungkook tidak percaya dengan apa yang Jaehyun ucapkan.

"Terus, lo pikir gua percaya gitu? Orang kaya lo itu kebanyakan bo'ongnya Jae, susah percaya sama orang kaya lo" Jungkook geleng-geleng kepala tak habis pikir dengan ucapan Jaehyun barusan.

"Terus sekarang gua mau nanya sama lo. Motif lo ngaku kalo anak yang Rosa kandung itu adalah anak lo itu apa? Apa tujuan lo,hm?" Jungkook mengangkat satu alisnya, "apa lo berharap gua bakalan maafin lo soal kejadian malam itu?"

"Bukan itu Jung! Terserah mau lo percaya apa enggak sama gua tapi intinya apa yang gua bilang barusan itu serius gak main-main. Rosa emang lagi hamil anak gua Jungkook!" Tegas Jaehyun yang lama-lama habis sendiri kesabarannya.

"Maka dari itu gua mau minta sama lo jangan pernah mau nikahin Rosa. Jangan! Karna percuma anak yang lagi dia kandung itu bukan anak lo!" Lanjutnya.

"Lo pikir gua bakal semudah itu percaya sama lo Jae? Setelah apa yang selama ini lo lakuin. Sulit Jae, bahkan papa lo aja ngusir lo. Karna lo itu orangnya sulit dikasih kepercayaan."

"Gak ada hubungannya sama papa gua! Semua ini gak ada hubungannya sama dia, papa gua ngusir gua karna masalah keluarga dan gak ada sangkut pautnya dengan hal ini" tegas Jaehyun.

Berbohong tentunya karna ia diusir dari rumah itu murni karna permasalahan ini. Andai saja Rosa tidak hamil dan tidak mengaku kalau anak yang sedang ia kandung adalah anak Jungkook.

Pasti Jaehyun tidak akan diusir dari rumah seperti inikan oleh papanya sendiri.

"Kalo gitu gua minta bukti bahwa lo itu emang bener-bener ayah dari anak yang lagi dikandung sama Rosa" ujar Jungkook menantang.

Crazy Love | Sookook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang