Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca..
Spam sookooknya juga jangan sampai lupa..
Maaf kalau ada typo bertebaran..
.
•SUDAH DI REVISI•
.Setelah kemarin Jisoo dan Jungkook tinggal dirumah cuma 3 orang. Kini mereka tengah uring uringan karna tadi pagi, mereka dapet kabar kalau Selly hari ini akan ke Bali bersama dengan teman sosialitanya.
Dan dengan seenak jidatnya, Selly menitipkan Alvin pada Jungkook dan Jisoo lagi.
Bahkan Jungkook tak habis pikir dengan maminya itu, sepertinya maminya memang hobby membuat dirinya kerepotan.
Kemarin saja baru pergi bertiga sudah digunjingi oleh orang orang, apalagi hari ini.
Dan mereka kini tengah bingung ingin masak apa. Karna Jisoo juga tidak terlalu ahli dalam memasak.
Apalagi Jungkook, boro boro masak makanan, orang masa air saja Jungkook tidak bisa.
Wajar saja kalau Jungkook tidak bisa memasak karna dia adalah cowok, tapi sangat tidak wajar kalau Jisoo juga tidak bisa masak makanan, dia kan cewek.
Namanya juga anak orang kaya, pasti tidak diajari memasak oleh mamanya. Karna Jungkook sangat tau kalau mama papa Jisoo jarang dirumah.
Jisoo dirumah cuma bersama dengan pembantunya. Kalau Jisoo berkumpul lengkap dengan keluarganya pun cuma seminggu beberapa kali.
Tapi Jungkook sangat kagum dengan Jisoo yang tidak mempermasalahkan kedua orang tuanya yang sibuk.
Dirinya terlihat sangat pengertian dengan kedua orang tuanya. Jungkook bahkan belum tentu sanggup jika dirinya tidak diperhatikan kedua orang tuanya.
Jungkook merasa sangat beruntung karna kedua orang tuanya tidak terlalu sibuk bekerja. Ya setidaknya maminya tidak ikut bekerja seperti mama Jisoo.
Jungkook punya ide, kalau nanti maminya sudah pulang dari Bali. Jungkook akan menyuruh maminya untuk mengajari Jisoo masak.
Bukan apa apa, Jungkook hanya kasian dengan suami Jisoo kelak, bagaimana kalau suaminya kelaparan kalau Jisoo tidak bisa memasak.
"Ini kita mau makan apa Jis?" Tanya Jungkook sembari mengetuk ngetukan tangannya diatas meja belajar.
Posisinya sekarang ini, Jisoo berada di kasur untuk mengipasi Alvin yang belum bangun.
Alvin nampak berkeringat padahal AC nya sudah dihidupkan. Sedangkan Jungkook, dirinya tengah duduk didepan meja belajar.
"Gue gak tau, gue gak bisa masak." Jawab Jisoo dengan entengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...