Biasakan vote terlebih dahulu sebelum membaca :)
Spam SooKooknya juga jangan lupa
Maaf kalau ada typo bertebaran..
.
•SUDAH DI REVISI•
.Jisoo kini tengah bersiap siap, bahkan dirinya sudah memakai parfum yang menyengat membuat Jungkook menutup hidungnya.
Bukan apa apa, Jungkook tidak tahan dengan parfum Jisoo yang sangat menyengat dihidung.
Kemudian Jungkook menatap Jisoo dari atas sampai bawah.
Jisoo terlihat sangat rapih sepertinya Jisoo akan pergi. Tapi kemana? Bersama siapa? Ah itu tidak penting.
"Mau kemana lo?" Tanya Jungkook yang tak henti hentinya mengamati penampilan Jisoo dari atas sampai bawah.
Sementara itu Jisoo berbalik badan dan melihat kearah Jungkook. Jisoo berputar layaknya seorang putri raja.
Jungkook menatap bingung Jisoo yang tengah berputar tidak jelas itu, apa Jisoo pikir Jungkook akan kagum dengan Jisoo?
Oh tidak Jungkook malah sangat ingin menghujat gadis itu sekarang ini.
"Ngapain lo muter muter gak jelas? Kena vertigo mampus lo."
Jisoo mencebibkkan bibirnya dengan kesal.
Oh tidak, Jungkook ini benar benar menyebalkan. Jisoo kira tadi Jungkook akan memujinya, bahkan Jisoo sudah membayangkan Jungkook yang akan mengatakan.
Wah Jisoo lo cantik banget
Wangi lagi
Beuh damagenya
Tapi nyatanya, realita tak semanis ekspetasi.
Jungkook malah mengatai Jisoo kena vertigo. Itu semacam menyumpahi Jisoo kah? Wah bener bener minta dihajar.
"Ck. Nyebelin banget sih lo, gua kira lo bakal muji gua, misalnya gini.' Wah Jisoo, lo cantik banget sih mau kemana emang?' dan gua bakalan jawab 'iyalah orang gua mau ketemu sama ayang bebeb Jaehyun'."
"Cuihhh... Kalok gua bilang begitu sama lo. Mungkin sekarang lo udah nyangkut ditiang listrik karna saking ngefly kena pujian maut dari seorang Gaveron Jungkook Aldito."
"Tai!" Sahut Jisoo dengan kesal.
Dirinya melihat jam yang melingkar ditangannya dan ternyata jam sudah menunjukan pukul 10:00 tidak lama lagi pasti Jaehyun akan datang untuk menjemput dirinya.
Tanpa menoleh kearah Jungkook, Jisoo berjalan melewatinya dan hendak pergi keluar namun lengannya sudah lebih dulu dicekal oleh cowok itu.
Jisoo berdecak kesal.
"Apasih?"
"Main pergi pergi aja. Emang gue udah kasih izin ke elo?"
"Lah? Saha lu? Ngapain gue harus minta izin sama lo. Lagian lo bukan suami gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love | Sookook ✓
Teen FictionIni adalah kisah seorang cewek bernama Tapasya Jisoo Berllyana, yang terpaksa disuruh tinggal dirumah cowok bernama Gaveron Jungkook Aldito. Mereka sebenarnya sudah saling mengenal sejak masuk di bangku PAUD. Orang tua keduanya juga mempunyai hubung...